Rabu, 02 Oktober 2019 15:47 WITA

Sudah Punya Anak, Kylie Jenner dan Travis Scott Putus

Editor: Suriawati
Sudah Punya Anak, Kylie Jenner dan Travis Scott Putus
Kylie Jenner dan Travis Scott, bersama putri mereka, Stromi

RAKYATKU.COM - Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan telah putus. Pasangan ini telah selama dua tahun dan memiliki seorang putri bernama Stromi.

Menurut TMZ, Kylie dan Travis memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka beberapa minggu yang lalu, setelah gagal memperbaiki hubungan.

Gaya hidup mereka yang sibuk tampaknya telah menjadi konflik terbesar dalam hubungan mereka.

"Mereka masih memiliki beberapa masalah kepercayaan tetapi masalah mereka lebih banyak berasal dari tekanan gaya hidup mereka," kata seorang sumber kepada People.

Terakhir kali pasangan itu berfoto bersama adalah di pemutaran perdana film dokumenter Netflix 27 Agustus, Travis Scott: Look Mom I Can Fly, yang menceritakan kehidupan pribadi sang rapper. 

Dan hubungan mereka mulai retak sejak saat itu. Travis bahkan tidak bersama Kylie ketika dia menghadiri pernikahan Justin dan Hailey Bieber di South Carolina.

Loading...

Kylie hanya menghadiri pernikahan itu dengan beberapa anggota keluarga, termasuk Stormi.   

Travis juga telah absen dari feed Instagram Kylie belakangan ini.

Namun TMZ melaporkan bahwa meskipun hubungan mereka telah berakhir, pasangan ini tetap berkomitmen untuk mengasuh bersama putri mereka.

Kylie mulai berkencan dengan Travis tidak lama setelah putus dengan Tyga pada tahun 2017. Dalam beberapa minggu, dia mengandung Stromi.

Loading...
Loading...