Rabu, 02 Oktober 2019 09:40 WITA

Dinar Candy Ngaku Kehilangan Banyak Job Usai Dipolisikan Bebby Fey

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dinar Candy Ngaku Kehilangan Banyak Job Usai Dipolisikan Bebby Fey
Dinar Candy. Ist

RAKYATKU.COM - Dinar Candy mengaku terpaksa kehilangan beberapa pekerjaan setelah dilaporkan Bebby Fey ke polisi. 

Dinar Candy merasa sangat dirugikan dalam hal ini. Sebab, beberapa kerjasama terpaksa dibatalkan.

"Kerugian ada beberapa edorsement terus show kaya buat New Year, sama buat Januari itu di-cancel semua. Katanya Dinar sudah dilaporkan ke polisi diberitakan seperti itu," kata Dinar Candy.

Senada, Nico selaku manager Dinar Candy mengatakan, beberapa event organizer (EO) mempertanyakan dan mengira DJ seksi itu telah melakukan sebuah kejahatan karena terjerat persoalan hukum.

"Beberapa EO di luar maupun di dalam bilang ke saya, 'ada apa Dinar melakukan kesalahan atau melakukan kejahatan?' Saya bilang don't worry, insyallah bisa diselesaikan nggak usah takut pakai Dinar di mana pun," kata Nico.

Loading...

Bahkan kerugian sudah dirasakan manajemennya beberapa bulan terakhir sejak nama Dinar terseret dalam kasus Bebby Fey. Hal tersebut yang akhirnya membuat mereka melakukan konferensi pers agar tak merugikan  sebelah pihak.

"Dampaknya satu dua bulan ini banyak yang cancel edorsement, campaign, YouTube, juga cancel EO dari tahun baru. Klarifikasi di sini tujuannya biar welcome kembali bahwa Dinar tidak melakukan kesalahan apapun," terang Nico.

Padahal kata Nico, Dinar Candy sudah meminta maaf jika perkataan DJ seksi itu telah menyinggung perasaan orang lain.

"Ini kan Dinar mungkin kemarin di media ada salah bicara mungkin ada statemen yang kurang berkenan. Dia juga udah menyampaikan maaf," tutur Nico.
 

Loading...
Loading...