Rabu, 02 Oktober 2019 06:00 WITA

Terbujur Kaku, Mpok Atiek Mimipi Melihat Jenazahnya Dimakamkan

Editor: Adil Patawai Anar
Terbujur Kaku, Mpok Atiek Mimipi Melihat Jenazahnya Dimakamkan

RAKYATKU.COM - Komedian Atiq Riwayaty atau Mpok Atiek belum lama ini mendapatkan pengalaman spiritual yang membuatnya terus-menerus teringkat soal ajal.

Mpok Atiek menceritakan pengalamannya sambil menangis. Pemain Lenong Betawi itu mengaku bermimpi, melihat jenazahnya sendiri sedang dimakamkan.

"Garis besarnya Mpok mimpi, mpok meninggal, terbujur kaku, tapi herannya mpok ada di atas, bisa melihat. Keluarga semua datang, teman-teman, infotainment, semua datang," ungkap Mpok Atiek, usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, dilansir tabloidbintang, Senin (30/9).

Dalam mimpinya, artis berusia 63 tahun itu melihat banyak pelayat datang menghadiri proses pemakaman dirinya.

"Ada yang nangis, ada yang ngaji, ada yang teriak-teriak, pokoknya crowded deh pas mpok meninggal, yang mpok heran tuh mpok bisa ngelihat dari atas," kata Mpok Atiek.

Loading...

Mpok Atiek pun bingung arti dari mimpi yang dirasakan. Ia pun ketakutan jika nanti ajal menjemput dalam kondiainyang tak terduga.

"Ya pasti kepikiran lah. Apalagi dosa masih banyak. Kan kalau benar kejadian, ya serem juga," imbuhnya.

Berurai ait mata, Mpok Atiek mengaku belum siap untuk menemui sang khaliq. Pengalamam spiritual itu dijadikan sebagai bentuk memperbaiki diri.

"Belum siaplah, dosa masih banyak. Siapa sih manusia yang mau ke neraka,kan nggak ada. Kita semua tahu dunia itu sementara, kalau kekal abadi di akhirat. Ya Berusaha jadi yang lebih baik, itu saja," pungkas Mpok Atiek.

Loading...
Loading...