Sabtu, 28 September 2019 11:32 WITA

Donnie Sibarani Sukses Bikin Pengunjung D'Orbits Cafe Bernostalgia

Editor: Nur Hidayat Said
Donnie Sibarani Sukses Bikin Pengunjung D'Orbits Cafe Bernostalgia
Donnie Sibarani sukses menghibur pengunjung D'Orbits Cafe Makassar, Jalan AP Pettarani, Kompleks Ramayana, Jumat malam (27/9/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Donnie Sibarani sukses menghibur pengunjung D'Orbits Cafe Makassar, Jalan AP Pettarani, Kompleks Ramayana, Jumat malam (27/9/2019).

Suaranya yang khas, menjadi hadiah para penggemar yang sudah merindukan sosok Donnie. Ada sembilan lagu yang dibawakan pada penampilan bertajuk Romantic Rhapsody itu. 

Donnie membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Masih (Sahabatku Kekasihku) dan Yang Terbaik Bagimu. 

Pengunjung larut dalam lagu romantis Ada Band, saat Donnie menyanyikan Haruskah Kumati, dilanjutkan lagu yang dirilis 2008, Pemain Cinta. 

"Bagaimana kabarnya Makassar? Ada yang datang berdua? Sendirian? Setiap saya ke Makassar, seru-seru. Orang Makassar seru-seru," kata Donnie di atas panggung.

Eks vokalis Ada Band itu, terus mengajak pengunjung D'Orbits Cafe bernostalgia, dengan lagunya berturut-turut Manusia Bodoh, Kau Auraku, dan Karena Wanita. Penampilan Donnie, ditutup dengan lagi yang dipopulerkan Farid Hardja, Ini Rindu. 

Donnie mulai terkenal setelah dia menjadi vokalis dari grup musik Ada Band pada 2002. Saat itu, ia menggantikan posisi Ibrahim Imran atau Baim, yang menjadi vokalis Ada Band sejak 1996 sampai 2001.

Donnie hengkang dari Ada Band, dan memilih bersolo karir. Ia sudah mengeluarkan single-nya berjudul Will You Marry Me.

Loading...
Loading...

Berita Terkait