Jumat, 27 September 2019 16:04 WITA

Blak-blakan Bebby Fey saat Berduaan Atta Halilintar di Kamar Hotel: Berisik, Salat sesudah Wikwik

Editor: Nur Hidayat Said
Blak-blakan Bebby Fey saat Berduaan Atta Halilintar di Kamar Hotel: Berisik, Salat sesudah Wikwik
Bebby Fey dengan Atta Halilintar.

RAKYATKU.COM - Kisah Bebby Fey dan Atta Halilintar makin panas. Keduanya kini saling menyudutkan. Atta membantah tuduhan Bebby yang menyebutkan dia telah meniduri dan membohongi DJ seksi itu.

Ingin membuktikan pernyataannya, Bebby mengklaim Atta Halilintar menunjukkan sikap aneh saat berduaan dengannya di kamar hotel. 

Bebby mengaku, saat dia dan Atta berada di kamar hotel, YouTuber ternama itu merasa takut saat Bebby memegang handphone. Dia terlihat khawatir Bebby akan memotret wajahnya.

“Dia takut orang megang handphone. Aku pegang HP seakan moto dia. Karena dia berisik. Aku bingung ini orang kenapa sih. Dia bilang punya penyakit ketakutan, gangguan kecemasan,” kata Bebby dikutip Viva.co.id, Jumat (27/9/2019).

Tingkah laku Atta aneh dan terlalu banyak bicara, sehingga Bebby merasa kesal dan akhirnya mengambil foto Atta ketika sedang salat. 

Loading...

“Daripada ngomong gitu terus, aku bilang ngomong sekali saja. Kalau ngomong terus aku malah foto. Akhirnya aku foto. Dia lagi salat tuh. Salat sesudah wikwik (berhubungan badan),” tutur Bebby.

Meski mengaku bingung dengan sikap aneh Atta, saat di dalam kamar hotel Bebby mengaku hanya bisa pasrah. Bebby menganggap wajar apabila Atta merasa takut dirinya mengabadikan momen di kamar hotel.

“Enggak ada (foto berdua). Dia (Atta Halilintar) bilang HP disimpan di meja semuanya. Ya sudah aku turutin. Enggak tahu juga kenapa. Mungkin karena dia orang terkenal, takut kan. Sebenarnya orangnya baik. Baik ngerayu aku juga,” ucap Bebby Fey.

Loading...
Loading...