Jumat, 27 September 2019 15:05 WITA

Dipolisikan Atta Halilintar, Bebby Fey: Kita Hadapi!

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dipolisikan Atta Halilintar, Bebby Fey: Kita Hadapi!
Atta Halilintar. Ist

RAKYATKU.COM - Atta Halilintar membantah dengan tegas telah melakukan hubungan intim dengan Bebby Fey. Ia memutuskan membawa hal ini ke jalur hukum.

Atta Halilintar diketahui telah membuat laporan di Polda Metro Jaya. Laporan tersebut telah dilayangkan pada Jumat (27/9/2019) dini hari.

Hal ini diketahui dari unggahan Sunan Kalijaga di akun Instagramnya. Dalam fotonya, Sunan Kalijaga terlihat berpose dengan kliennya, Atta Halilintar. 

"Alhamdulillah kita tidak perlu banyak bicara di media. Sekali tampil di media langsung jadi laporan polisi," tulis Sunan Kalijaga.

Menanggapi laporan tersebu, Bebby Fey mengaku tidak gentar dan akan menghadapi laporan tersebut. "Nggak apa-apa, kita hadapi," kata Bebby Fey.

Loading...

Sudah dipolisikan, Bebby Fey tetap tidak ingin melaporkan balik Atta Halilintar. Ia mengaku sengaja melakukan itu dan ingin melihat dulu apa yang diinginkan oleh sang YouTuber.

"Kita ingin tahu maunya dia seperti apa," ujar Bebby Fey, dilansir Detikcom.

Alasan lainnya adalah sang bunda. Bebby Fey tetap keukeuh ingin menuruti permintaan ibundanya yang tidak memperbolehkannya melaporkan Atta Halilintar ke polisi.

"Mama saya udah saya ceritakan kok masalah hal ini, tapi mama saya selalu ingatkan saya kalau saya di posisi yang benar dan tidak berbohong. Harus dihadapi," ia menandaskan.
 

Loading...
Loading...