Rabu, 25 September 2019 17:08 WITA

Salman Khan Diancam Bunuh, Polisi India Tingkatkan Penjagaan

Editor: Aswad Syam
Salman Khan Diancam Bunuh, Polisi India Tingkatkan Penjagaan
Salman Khan (Sumber foto: Indianexpress)

RAKYATKU.COM, INDIA - Dalam sebuah postingan Facebook tertanggal 16 September 2019, seseorang bernama Garry Shooter, mengancam akan membunuh artis kawakan India, Salman Khan.

Aktor Bollywood Salman Khan, telah terancam oleh anggota dari Punjab University serikat mahasiswa SOPU (Student Organization of Punjab University) di grup Facebook mereka. 

Dalam sebuah postingan tertanggal 16 September 2019, seseorang bernama Garry Shooter, mengancam akan membunuh Salman.

Postingan itu, yang ditulis dalam bahasa Hindi, berbunyi, “Salman, Anda mungkin berpikir bahwa Anda dapat melarikan diri dari hukum India, tetapi komunitas Bishnoi dan partai Sopu, telah menjatuhkan hukuman mati kepada Anda. Anda bersalah di pengadilan Sopu. Salaam sahid da nu; Hormati anak perempuan; Selamatkan hewan; Hindari obat-obatan & bantu si miskin; Sukha kahlon Garry.” 

Loading...

Foto aktor ini juga dilampirkan pada postingan.

Salman Khan sendiri, akan muncul di pengadilan pada hari Jumat mendatang, untuk sidang dalam kasus perburuan blackbuck 1998.

Setelah postingan itu beredar, polisi mengatakan sedang menyelidiki masalah ini. “Polisi sedang siaga. Kami juga memberikan keamanan yang tepat kepada selebriti ketika dia datang ke sini untuk mendengar sebelumnya. Investigasi telah dimulai,” kata DCP Dharmendra Yadav kepada IANS, sebagaimana dilansir dari Indianexpress.

Loading...
Loading...