Rabu, 25 September 2019 09:48 WITA

Naik Pitam, Bebby Fey Ribut dengan Dinar Candy

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Naik Pitam, Bebby Fey Ribut dengan Dinar Candy
DJ Bebby Fey.

RAKYATKU.COM - DJ Bebby Fey terlibat cekcok dengan Dinar Candy. 

Bebby naik pitam karena dituduh memfitnah sang YouTuber yang diduga Atta Halilintar telah menidurinya.

"Dia nyolot. Ya aku tunjuk baliklah, karena aku tahu apa yang dia rahasiain, ya aku tunjuk dia balik," kata Dinar Candy.

Kalau benar hal itu nyata seperti yang diungkapkan Bebby Fey, Dinar Candy menyarankan untuk segera membuat laporan polisi. Tapi hingga saat ini, Bebby Fey tak juga kunjung membuat laporan itu.

"Iya kita cuma pengin kebenarannya. Maksudnya jangan ditutup-tutupi, tapi kok dia tadi malah ngegas. Apa kayak upload-upload, tadi dari asisten aku, aku lihat dia kayak ngomong kasar terus bawa-bawa nama aku, jadi tinggal tunggu panggilan polisinya saja," ujar Dinar Candy.

Loading...

"Terus tadi dia bilang pengin ngelaporin aku, gini ya, Youtubers itu saja enggak kamu laporin, kok sudah mau laporin aku, itu aneh banget," sambungnya, dilansir Detikcom.

Terpisah, Bebby Fey membantah pernyataan Dinar Candy. Bebby menyebut Dinar lah yang telah memfitnahnya tanpa bukti yang kuat.

"Dia fitnah aku jelas-jelas loh. Tidak terbukti loh aku kan. Karena yang diberitakan itu sama si DJ (itu tidak benar)," ungkap Bebby Fey.

Loading...
Loading...