Rabu, 25 September 2019 07:00 WITA

Alasan Baim Wong Tidak Hadiri Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

Editor: Adil Patawai Anar
Alasan Baim Wong Tidak Hadiri Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya
Baim Wong

RAKYATKU.COM - Jamaludin selaku pengacara Baim Wong menjelaskan alasan kliennya tidak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan dilangsungkan pada hari , Senin (23/9). Dia menduga kliennya tidak menerima surat panggilan sehingga tidak hadir ke meja penyidik.

Jamaludin  tidak tahu bahwa kliennya dipanggil penyidik pada hari ini. Dia mengaku datang ke Polda Metro Jaya atas kasus berbeda.

"Surat tersebut dikirimkan ke alamat Mas Baim ya kecuali suratnya ditujukan ke alamat kantor kami, kami bisa tanya sama Mas Baim kapan punya waktu, kita bisa koordinasikan sama penyidik," kata Jamaludin di Polda Metro Jaya, dilansir tabloidbintang.com, Senin (23/9).

Karena tengah fokus menangani kasus berbeda, Jamaludin tidak bertanya kepada bagian informasi atau kepada penyidik ihwal kabar pemanggilan Baim Wong pada hari ini.

Loading...

"Saya tidak tanya kepada siapa pun karena kasusnya berbeda. Mungkin teman-teman merasa saya hadir di sini mau mempertanyakan kasus Mas Baim, enggak," ungkapnya.

"Cuma karena teman-teman tanya saya juga tanya tadi sama Mas Baim. Dia sendiri pun masih simpang siur, enggak tahu. Apakah memang dia tidak mendapatkan panggilan tersebut atau suratnya sudah sampai tapi belum dibaca sama Mas Baim," imbuhnya.

Sebelumnya, manajemen artis QQ Production melaporkan Baim Wong dan Lucky ke Polda Metro Jaya pada 2 Mei 2019 lalu terkait dugaan kasus penipuan. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/2688/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum.

Loading...
Loading...