Senin, 23 September 2019 16:03 WITA

Akhir Pekan D'Liquid Cafe Makassar Hadirkan Ari Lasso

Editor: Muh. Taufik
Akhir Pekan D'Liquid Cafe Makassar Hadirkan Ari Lasso
Fina Marcom D'Liquid Claro Makassar, (tengah) memberikan keterangan pers terkait kehadiran Ari Lasso di Liqud akhir pekan nanti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Artis legend Indonesia, Ari Lasso akan menghibur D’Liquid Claro Makassar pada Sabtu (28/9/2019).

Pria berambut gondrong itu akan menyanyikan kurang lebih 10 lagu andalannya. 

"Event kali ini kami kemas semaksimal mungkin, agar pengunjung merasa terhibur dan akan kembali berkunjung untuk menyaksikan event-event D'Liquid berikutnya," kata Fina Marcom D'Liquid Claro Makassar.

Menuru Fina, D'Liquid menyediakan tiket presale dengan harga Rp125 ribu sebanyak 500 lembar dan sudah habis terjual. 

"Selain tiket presale, ada juga tiket on the spot diharga 150 ribu sebanyak 500 lembar dan sudah bisa dibeli mulai hari ini di reception claro atau langsung ke Liquid," ujarnya.

Selain tiket presale dan on the spot, D'Liquid juga mengeluarkan paket Table & Vip sofa, dan semuanya sudah habis terjual sebulan lalu. 

"Jadi buat penggemar Ari Lasso yang kehabisan table dan VIP, bisa beralih ke tiket on the spot Festival dengan harga 150rb," pungkasnya.

Selain penampilan Ari Lasso, management D'Liquid juga akan menampilkan performance dari DJ Laura, DJ Chelsi, & DJ Denny Ang, dan akan berkolaborasi dengan penampilan dari Clarity Sexy Dancer dari Jakarta.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait