Senin, 23 September 2019 20:55 WITA

Salah Interpretasi, Rakyatku.com Meminta Maaf ke Ivan Gunawan

Editor: Aswad Syam
Salah Interpretasi, Rakyatku.com Meminta Maaf ke Ivan Gunawan
Tayangan di Trans TV.

RAKYATKU.COM - Sebuah interpretasi yang keliru oleh Rakyatku.com, terhadap tayangan Brownies yang live di salah satu stasiun televisi swasta, telah merugikan Ivan Gunawan (Igun). 

Dalam tayangan tadi siang, Senin, 23 September 2019, Brownies menghadirkan tiga binaragawan. Pada kesempatan tersebut, ada candaan Ayu Ting Ting kepada salah satu binaragawan. Ivan kemudian maju dan bertanya ke Ayu Ting Ting, "Demen Yu?". Ayu kemudian bertanya, "Kenapa emangnya?". "Gue pernah tidur duluan dengan dia," ujar Igun. 

Interpretasi Rakyatku.com, yang dimaksud "Dia" adalah Ayu Ting-Ting. Ternyata interpretasi itu salah. Setelah memutar kembali videonya di link ini: https://www.youtube.com/watch?v=96dqRA9Vpec&feature=youtu.be, ternyata yang dimaksud Igun kata "Dia" adalah salah satu dari binaragawan itu. Bukan Ayu Ting Ting.

Loading...

Igun melanjutkan, "Dia jahat banget kan oma, dia pergi ke Shanghai eh Taiwan, saya nginap ramai-ramai. Terus dia ditanya ama ibunya, tidur sama siapa, tidur sama kak Igun, tapi gak diapa-apain kok ma."

Lagi-lagi yang dimaksud kata "dia" dalam pernyataan Igun itu adalah salah satu dari binaragawan itu, bukan Ayu Ting Ting. 

Atas interpretasi yang keliru itu, kami atas nama Rakyatku.com, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan seluruh kru Brownies, serta Trans TV atas kekeliruan pada link berita ini: http://hiburan.rakyatku.com/read/165288/2019/09/23/ivan-gunawan-ngaku-pernah-tidur-dengan-ayu-ting-ting

Loading...
Loading...