Sabtu, 21 September 2019 14:02 WITA

Ronaldo: Gol Salto Lawan Juventus Tak Apa-apanya Ketimbang Bercinta dengan Georgina

Editor: Nur Hidayat Said
Ronaldo: Gol Salto Lawan Juventus Tak Apa-apanya Ketimbang Bercinta dengan Georgina
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo mengakui gol ke salto adalah gol terbaik pada sepanjang kariernya. Namun, itu tidak ada apa-apanya ketimbang bercinta dengan Georgina Rodriguez.

Ronaldo melakukan gol itu saat leg pertama perempat final Liga Champions 2017/2018 bersama Real Madrid. 

Dari sisi kanan, Dani Carvajal mengirim umpan silang yang disambut Ronaldo dengan tendangan salto yang menghujam gawang Gianluigi Buffon.

Akan tetapi, saat ditanya soal perbandingannya dengan sang pacar Georgina Rodriguez, Ronaldo mengakui gol itu masih kalah hebat. 

Ronaldo mengutarakan itu dalam wawancara dengan jurnalis ternama asal Inggris, Piers Morgan. "Tentu tidak, tidak ada apa-apanya dibanding dengan (berhubungan intim) dengan Geo ku, tidak!," ujar Ronaldo sambil tertawa lepas.

Loading...

"Saya coba mencetak gol itu bertahun-tahun lamanya. Saya mencetak sekitar 700 gol tapi tidak pernah melakukan itu sebelumnya. Akhirnya saya bisa melakukan gol salto, lompatan yang indah," sambungnya seperti dikutip Sportskeeda.

"Benar-benar gol indah. Bagaimana saya melakukannya ke gawang Buffon, ke gawang Juventus, di Liga Champions pula."

Ronaldo kemudian ditanyakan soal kapan dia akan meminang Georgina sebagai istrinya. Ronaldo sudah berpacaran dengan Georgina sejak 2016 dan punya satu putri.

"Kami akan menikah suatu hari, tentu saja. Itu juga impian ibu saya. Jadi, mengapa tidak suatu hari kami akan menikah?" demikian dia.

Loading...
Loading...