Sabtu, 21 September 2019 06:01 WITA

Pemain, Sutradara dan Produser Film "Bebas" Bakal Sapa Pengunjung Nipah Mall

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
Pemain, Sutradara dan Produser Film
Poster film "Bebas".

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Miles Films dan CJ Entertainment, mempersembahkan film terbaru yang mereka garap. Judulnya, "Bebas". Akan tayang serentak di seluruh bioskop dalam waktu dekat ini.

Bebas merupakan sebuah film bergenre drama komedi, yang akan membawa kita bernostalgia pada kisah cinta, patah hati, dan pertemanan yang abadi. Sebuah kisah unik, lucu, dan mengharukan yang menggambarkan dua masa dalam satu film. 

Sehubungan dengan itu, para pemain, sutradara, serta produser film Bebas saat ini gencar–gencarnya melakukan promosi di beberapa kota besar mengenai pemutaran film Bebas yang akan segera tayang. Salah satu kota yang mereka kunjungi, yakni Kota Makassar.

Para pemain, sutradara, serta produser film Bebas, akan melangsungkan press conference terkait film yang telah meraka garap, sekaligus meet and greet dengan para kru dan pemain. 

Kegiatan tersebut akan berlangsung sore ini, Sabtu, 21 September 2019, pukul 15:00 Wita, dan berlokasi di BIKINBIKIN Nipah Mall. 

Loading...

"Mereka akan menyapa para pengunjung mal, yang akan menambah kemeriahan suasana di Nipah Mall. Para pemain sutradara, serta produser yang turut hadir nantinya, di antaranya adalah Maizura, Indy Barends, Agatha Pricil, Luthesa, Mira Lesmana, dan Riri Riza," kata Mega, Marcom Nipah Mall. 

Press conference dan Meet and Greet dengan para pemain dan kru film Bebas, terbuka bagi setiap pengunjung Nipah Mall.

"Jadi setiap pengunjung yang datang ke Nipah Mall dan berkeinginan melihat langsung keseruan presss conference dan meet and greet, dapat segera merapat ke BIKINBIKIN yang berada pada lantai 1 Nipah Mall," tambahnya. 

Kehadiran para pemain sutradara, serta produser film Bebas menjadi ajang bagi para fans yang ingin berjumpa dengan idola mereka yang menjadi salah satu dari pemain, bahkan sutradara, dan produser film tersebut, untuk bertatap muka langsung.

Loading...
Loading...