Kamis, 19 September 2019 14:37 WITA

Jessica Jaymes, Bu Guru yang Bintangi 200 Lebih Film Panas Meninggal Dunia

Editor: Nur Hidayat Said
Jessica Jaymes, Bu Guru yang Bintangi 200 Lebih Film Panas Meninggal Dunia
Jessica Jaymes. (Foto: Eltiempo)

RAKYATKU.COM -  Bintang film dewasa, Jessica Jaymes, meninggal dunia pada Rabu (18/9/2019). Laporan pihak kepolisian Los Angeles, Jessica ditemukan tak bernyawa di kediamannya di 900 block of Hayvenhurst Avenue di San Fernando Valley, California, Amerika Serikat.

Jessica meninggal dunia pada pukul 16.20 waktu setempat, namun belum diketahui penyebab kematiannya. Jenazahnya ditemukan oleh suaminya saat berkunjung ke rumah Jessica. 

Menurut pengakuannya, dia sudah beberapa hari tak mendengar kabar dan berhubungan dengan Jessica sehingga mencoba untuk mengunjunginya.

Jessica lahir di Alaska dan memulai karier di industri film dewasa sejak tahun 2002 lalu. Dua tahun setelah debutnya, dia pun berhasil mendapatkan kontrak besar dan menjadi model pertama di Hustler Video.

Jessica memiliki nama asli Jessica Redding dan lahir di Anchorage Alaska. Saat masih kecil, keluarganya pindah ke Arizona dan menetap di sana. Dia sempat bekerja sebagai seorang guru selama empat tahun sebelum terjun ke industri film dewasa.

Loading...

Di usia 21 tahun, Jessica sudah melakukan implan payudara dan mengubah size nya dari 34B menjadi 35D. Selain itu dia juga melakukan piercing di bagian sensitifnya atas saran rekannya sesama bintang film dewasa.

Karier Jessica di dunia film dewasa melesat dengan cepat. Dua tahun setelah ia melakukan debutnya, Jessica berhasil meraih penghargaan di majalah Hustler sebagai Honey of The Year di tahun 2005.

Dalam sebuah wawancara, Jessica Jaymes merupakan gabungan dari namanya dan juga kekasihnya, James. Selama berkarier di dunia film dewasa, dia sudah mengisi 200 lebih film dan menjadi model yang mendapatkan kontrak eksklusif pertama di majalah Hustler.

Loading...
Loading...