Selasa, 17 September 2019 16:53 WITA

Makin Panas, Nikita Mirzani Resmi Laporkan Elza Syarief ke Polisi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Makin Panas, Nikita Mirzani Resmi Laporkan Elza Syarief ke Polisi
Nikita Mirzan. Ist

RAKYATKU.COM - Hubungan Nikita Mirzani dengan pengacara senior Elza Syarief makin buruk. Kali ini, Nikita melaporkan Elza ke polisi.

Nikita membuat laporan di Polda Metro Jaya, pada Senin (16/9/2019) kemarin. Elza dianggap sudah melakukan tindakan penghinaan dan pencemaran nama baik.

“Ada dua urusan ke SPKT Polda Metro Jaya. Pertama, melengkapi pemeriksaan atas laporan Nikita Mirzani terhadap seseorang, pada Maret 2019. Dan tadi, dia sudah diperiksa," kata Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid.

"Kedua, melaporkan perempuan berinisial ES terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik," tambahnya.

Fahmi menjelaskan, Nikita melaporkan Elza Syarief akibat pernyataan sang pengacara yang menyebut kliennya itu sebagai informan polisi atas kasus narkoba para artis. Namun Elza enggan memberitahukan dari mana informasi itu didapatkannya.

Laporan tersebut, menurut Fahmi, sangat penting untuk membersihkan nama baik Nikita Mirzani.  Apalagi, akibat tudingan tersebut ibu tiga anak itu dan keluarganya sangat tidak nyaman. 

Loading...

“Kesal, karena ini bukan sekadar asal ngomong. Tapi sudah menuduh,” ungkap Nikita Mirzani, dilansir Okezone, Selasa (17/9/2019).

Niki mengaku, akibat tuduhan Elza Syarief, banyak orang yang menanyakan atau sekadar berkomentar soal kabar tersebut. 

“Tak hanya teman, abang Niki yang biasanya enggak pernah komentar pun merasa ketakutan. Seolah-olah Niki ini mata-mata polisi," imbuhnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengaku, sempat merasa khawatir dijauhi lingkungan sosial akibat pernyataan Elza Syarief tersebut. Karena itu, sang aktris melaporkan Elza Syarief.

Loading...
Loading...