Selasa, 17 September 2019 00:01 WITA

"Uni Lagi Enggak Salat", Asisten Raffi Ahmad Lihat Penampakan Kuntilanak Bermuka Hancur

Editor: Nur Hidayat Said
Raffi Ahmad. (Foto: Bintang)

RAKYATKU.COM - Kejadian mistis tejadi di kediaman Raffi Ahmad. Salah satu asistennya yang bernama Uni sempat kesurupan makhluk tak kasat mata.

Hal itu disampaikan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, di ungahan Instagram TVnya, Minggu (15/9/2019). “Kemarin ada kejadian mistis di rumah ini. Malam-malam ada asisten yang kesurupan,” ujar Nagita Slavina.

Nagita juga memanggil Uni untuk menyampaikan pengalaman yang dia alami. Nagita pun meminta Uni untuk membeberkan apa yang dia rasakan saat kejadian mengerikan itu berlangsung.

“Terakhir itu Uni lagi tutup gorden pas mau tidur. Waktu itu pundak Uni sakit banget, ya lagi tiduran saja enggak ingat apa-apa,” tutur Uni kepada Nagita Slavina.

Menurut Nagita Slavina saat Uni kesurupan, ia tengah tertidur. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu dibangunkan oleh adik iparnya, Nisya.

Loading...

“Aku itu lagi tidur semalam, digebrak-gebrak sama Nisya. Katanya ada yang kesurupan di rumah sebelah. Kita ke rumah sebelah, terus Uni lagi kesurupan di kamarnya, semua heboh sudah kayak apa,” paparnya.

Menurut Uni, dia sempat melihat sesosok makhluk gaib di hadapannya. Makhluk gaib tersebut berbentuk kuntilanak dengan wajah yang hancur.

“Kan Uni lagi enggak salat, lagi menstruasi dan sudah berasa hawa enggak enak. Ada kunti rambutnya panjang, mukanya hancur banget, penuh darah, sumpah demi Allah,” ujar Uni meyakinkan sang majikan.

Pengalaman mistis itu terjadi di kantor baru Rans Entertainment. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan para asistennya juga sempat mengalami teror mistis di kediamannya.

Loading...
Loading...