Senin, 16 September 2019 01:30 WITA

Detik-detik Raffi Ahmad Ngamuk Lalu Usir Lucinta Luna

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Detik-detik Raffi Ahmad Ngamuk Lalu Usir Lucinta Luna

RAKYATKU.COM - Raffi Ahmad da Lucinta Luna berseteru. Raffi marah besar saat menjalani syuting bersama Lucinta. 

Kemarahan Raffi bermula saat Lucinta Luna menggoda suami Nagita Slafina itu dengan buah rambutan.

Raffi yang memang dikenal takut dengan rambutan sontak marah dengan kelakuan Lucinta. Dia membanting ukulele yang dipegangnya.

"Apaan sih nggak lucu banget, jangan di kepala dong. Lu kan tahu gue takut rambutan," kata Raffi dalam video akun YouTube Klik Asik.

Raffi yang hendak meninggalkan tempat syuting berusaha dihalangi Vicky Prasetyo, Ruben Onsu, Vanessa Angle dan Eko Patrio. 

Keempat selebriti itu meminta Lucinta untuk segera meminta maaf. "A, aku minta maaf," kata Lucinta Luna.

Ayah Rafathar itu kembali mengingatkan Lucinta Luna jika ia sangat takut dengan rambutan. Peringatan itu dikeluarkan Raffi dengan nada tinggi.

"Jangan bentak, aku paling nggak suka dibentak," ucap Lucinta.

Loading...

"Bukan dibentak, kalau mau nakut-nakutin boleh aja, tapi jarak jauh. Ini taruh di rambut," kata Raffi menimpali.

Raffi lantas meminta Lucinta keluar dari ruangan tempat dia beristirahat di lokasi syuting.

"Ini ruangan gue, lu keluar dulu, gue nggak mau lihat lu, ke sana dulu, sorry sorry ke sana dulu," ujar Raffi, dilansir Dream.

Mendengar hal itu, Lucinta mengancam pergi meninggalkan lokasi syuting jika Raffi tak mau memaafkannya.

"Kalau A Raffi nggak mau maafin aku ya sudah, aku keluar dari sini, aku nggak mau main lagi di sini," ucap Lucinta.

Raffi pun tak menggubris ancaman Lucinta Luna itu. "Ya sudah nggak apa-apa, orang dia yang salah, dia yang ngotot," kata Raffi.

Loading...
Loading...