Jumat, 13 September 2019 18:14 WITA

The Keys Sidrap Gelar Bazar Music, 2 Alumni XFactor Jadi Bintang Tamu

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
The Keys Sidrap Gelar Bazar Music, 2 Alumni XFactor Jadi Bintang Tamu
Aty Jad N Sugy dan Ncy Jad N Sugy.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Komunitas musisi kibordis yang tergabung dalam The Keys di Kabupaten Sidrap akan menggelar bazar musik pada Minggu (15/9/2019) mendatang.

Untuk memeriahkan kegiatan yang akan dilaksanakan di Ballroom Alghoni Hotel Grand Sidny, Jalan Haji Massagoni Pangkajene Sidrap ini, pihak panitia mendatangkan dua alumni ajang pencarian bakat XFactor Indonesia, Aty Jad N Sugy dan Ncy Jad N Sugy, sebagai bintang tamu.

Ketua Panitia Bazar Music The Keys Sidrap 2019, Yasmin Khadarza menjelaskan, selain kedua vokalis tenar yang tergabung dalam kelompok band Jad N Sugy tersebut, pihaknya juga mengundang musisi multitalent Makassar, Uya sebagai pengiring.

"Uya akan memainkan beberapa alat musik nanti. Di antaranya, biola dan kibor untuk mengiringi Aty dan Ncy," papar Yasmin kepada Rakyatku.com, Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, Uya juga adalah anggota kelompok Jad N Sugy, band yang sedang populer di Makassar saat ini. "Mereka akan berkolaborasi demi menghibur pengunjung bazaar nantinya," lontar Yasmin.

Loading...

Ia menambahkan, Bazar Music The Keys Sidrap 2019 ini terbuka untuk umum. 

"Panitia menyiapkan tiket tanda masuk bagi pengunjung dengan kontribusi Rp50 per orang," papar Yasmin yang sudah 27 tahun berkiprah di dunia musik sebagai kibordis ini.

Harga tiket tersebut, kata dia, sudah termasuk voucher untuk mendapatkan konsumsi makanan dan minuman berbagai menu yang bisa dipilih pengunjung sesuai selera. 

"Jadi, sambil menyaksikan penampilan musik dan lagu dari para bintang tamu, pengunjung bisa menikmati hidangan sebagaimana yang tertera di tiket tanda masuk. Satu tiket berlaku untuk satu orang dan satu pilihan menu," kunci Yasmin.
 

Loading...
Loading...