Jumat, 13 September 2019 04:30 WITA

Habibie Meninggal Bertepatan Hari Perilisan Poster Film "Habibie & Ainun 3"

Editor: Fathul Khair Akmal
Habibie Meninggal Bertepatan Hari Perilisan Poster Film
(Instagram MD Pictures)

RAKYATKU.COM - Poster kedua Film Habibie & Ainun 3 awalnya dijadwalkan rilis pada 11 September 2019 pukul 19.00 WIB. Namun, bertepatan dengan itu, BJ Habibie mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit gagal jantung yang dideritanya.

MD Pictures sebagai rumah produksi Film Habibie & Ainun 3, akhirnya melakukan penjadwalan ulang untuk perilisan poster. Hal ini diungkapkan oleh pemilik sekaligus produser rumah produksi tersebut, Manoj Punjabi.

“Mengenai poster saya mundurin dulu, karena mau launching poster dan kemarin beliau wafat jadi enggak sesuai aja,” ujar Manoj Punjabi dikutip dari okezone.com, Kamis (12/9/2019).

Manoj mulai merencanakan penjadwalan ulang untuk teaser kedua film ini. Meski belum menyebutkan waktu yang pasti, namun teaser yang sempat tertunda itu akan dirilis pekan depan, dengan tambahan video untuk mengenang BJ Habibie.

“Pak Habibie selalu ketemu sama saya saja caringnya besar. Mungkin ga semua (pemain dan kru ) dia kenal, tapi pas saya bicara soal film dia bilang, ‘kirim salam ke semua nama-nama (pemainnya dan kru) ya’. Jadi, dia perhatian enggak asal hanya formalitas tapi hatinya baik kayak gitu. Dia selalu apresiasi, kalau ini semua kerja keras kami. Hal-hal yang enggak diperhatikan sama semua orang, justru dia perhatikan,” lanjutnya.

Loading...

“Minggu depan akan rilis trailernya di mana memperlihatkan juga Pak Habibie sempat nonton setengah filmnya,” lanjut Manoj.

Manoj Punjabi pun kembali mengenang sosok BJ Habibie. Dia menyebut bahwa Presiden Republik Indonesia ke-3 itu memiliki sifat perhatian terhadap para pemain dan kru dari Habibie & Ainun 3.

Seperti diumumkan MD Pictures, poster kedua film Habibie & Ainun 3 akan dirilis pada Rabu 11 September 2019. Pengumuman tersebut ditulis oleh rumah produksi itu melalui akun resmi Instagram mereka.

Loading...
Loading...