Minggu, 08 September 2019 20:41 WITA

Dijuluki Ratu Cover, Begini Reaksi Via Vallen

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dijuluki Ratu Cover, Begini Reaksi Via Vallen
Via Vallen. Ist

RAKYATKU.COM - Via Vallen belakangan ini dijuluki "Ratu Cover" lantaran sering menyanyikan lagu milik orang lain. 

Meski lagu-lagu yang di-cover olehnya langganan menjadi trending topic, namun tak semua jerih payah musisi cantik ini disambut baik oleh publik.

Belum lama ini, salah satu warganet kembali menyindir Via di unggahan terbaru Via Vallen. Dalam unggahannya, Via memamerkan foto cantiknya dengan menambahkan caption, "Jadilah suara, bukan gema."

Tak lama usai dibagikan, seorang warganet menyindir pelantun hits "Sayang" itu. "Jadilah pencipta bukan pengover karya," komentar akun @wawan_sigit_cahyono tersebut.

Seakan merasa tak terima dengan sindiran tersebut, Via pun langsung membalas komentar itu dengan jawaban yang cerdas. 

Loading...

Pelantun "Meraih Bintang" itu mengklaim kalau ia adalah seorang penyanyi, bukan pencipta lagu. Tak hanya itu, Via juga tak ragu membeberkan kemampuannya yang mampu merilis tiga karya hasil ciptaannya sendiri.

"Waaahhh basic saya kan penyanyi mas bukan pencipta laguu, bedain dong mana penyanyi mana pencipta lagu," balas Via.

"Eh tapi alhamdulillah biar penyanyi dangdut saya udah bisa release 3 lagu ciptaan sy sendiri, pokoknya do'ain sy bisa makin pinter nyiptain lagu sendirinya yaa mas," sambugnya dilansir Wowkeren.

Balasan Via ini rupanya menuai beragam pujian dari warganet. Banyak yang justru mendukung Via dan mengkritik haters yang suka mengomentari jerih payah orang lain.

Loading...
Loading...