Sabtu, 07 September 2019 19:21 WITA

Masuk Islam, Kakak Ustaz Felix Siauw Dapat Hadiah Umrah Bareng Adik dari Ustaz Adi Hidayat

Editor: Abu Asyraf
Masuk Islam, Kakak Ustaz Felix Siauw Dapat Hadiah Umrah Bareng Adik dari Ustaz Adi Hidayat
Suasana haru saat kakak kandung Ustaz Felix Siauw resmu masuk Islam, Sabtu (7/9/2019). (FOTO: DOK USTAZ ADI HIDAYAT)

RAKYATKU.COM - Air mata mengalir membasahi pipi Ustaz Felix Siauw, Sabtu (7/9/2019). Bibirnya bergetar sesaat setelah kakak kandungnya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Freddy Siauw mengucap syahadat dituntun Ustaz Adi Hidayat. Pria bertubuh kekar dan bertato itu resmi memeluk agama Islam.

Sebelum mengucapkan syahadat, Freddy ditanya tiga hal oleh Ustaz Adi Hidayat. Satu di antaranya adalah soal alasan Freddy Siauw masuk Islam.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa tidak ada yang boleh memaksa siapapun untuk masuk islam. Karenanya, Ustaz Adi Hidayat bertanya terlebih dahulu apakah Freddy Siauw ingin masuk Islam karena dipaksa atau tidak.

"Enggak ada," jawab Freddy Siauw.

"Ustaz Felix janjikan sesuatu?" tanya Ustaz Adi Hidayat lagi.

"Enggak ada," imbuh Freddy Siauw.

Selepas bertanya, Ustaz Adi Hidayat pun langsung membimbing Freddy Siauw untuk bersyahadat.

Loading...

Video saat Freddy mengucapkan syahadat itu diunggah Arie Untung di akun Instagramnya. 

"Alhamdulillah ya Rabb. Hari ini bersaksi kami punya saudara baru, telah bermualaf kakak kandung dari ustadz @felixsiauw @freddysiauw di @kajianmusawarah dibimbing oleh ustadz @adihidayatofficial. Dan insya Allah salah seorang public figure juga akan menyusul setelah acara. Semoga diberikan kenyamanan dan ke istiqamahan dalam nikmat iman ini
Fix mewek seruangan. Yuk kirimkan doa2 terbaik untuk beliau ya guys," tulis Arie.

Selepas melihat sang kakak mengucap syahadat, Ustaz Felix Siauw pun langsung memeluknya. Ustaz Felix Siauw pun tak kuasa menahan air mata. Begitu pula Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat langsung mengajak Freddy Siauw dan Ustaz Felix Siauw untuk umrah.

"Saya berikan hadiah khusus insya Allah, beliau dengan Ustaz Felix saya ajak menunaikan ibadah Allah. Kita mau lihat Kakbah dengan seluruh penghafal Alquran yang terpilih," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Loading...
Loading...