Sabtu, 07 September 2019 18:59 WITA

Semobil Nia Daniaty saat Kecelakaan, Ini Kesaksian Imaniar yang Ikut Terluka

Editor: Abu Asyraf
Semobil Nia Daniaty saat Kecelakaan, Ini Kesaksian Imaniar yang Ikut Terluka
Imaniar ikut dirawat di rumah sakit pasca kecelakaan.

RAKYATKU.COM - Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan RI di Bojonegoro memakan korban dua artis. Nia Daniaty dan Imaniar terluka dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Pada Sabtu (7/9/2019), Nia Daniaty semobil dengan Imaniar. Keduanya menumpang mobil jeep yang dikemudikan Randy.

Dalam perjalanan yang diikuti banyak kendaraan itu, mobil yang ditumpangi Nia dan Imaniar kecelakaan. Sopirnya, Randy mengerem mendadak.

Akibatnya, Nia dan Imaniar terbentur palang besi pada mobil jeep tersebut. Dagu keduanya dilaporkan mengalami luka memar. Hal itu dibenarkan Imaniar.

Dalam unggahannya di akun media sosialnya, Imaniar menunjukkan tangannya yang sedang dalam perawatan di rumah sakit.

Loading...

"Doakan aku dan Nia Daniaty bisa tampil malam ini di Pesta Rakyat Bojonegoro ya. Siang tadi pada saat pawai mobil jip yang kami tumpangi remnya blong, aku dan Nia terbentur palang besi jip mengenai wajah kami. Kami langsung dilarikan ke RS dan dirawat..rahangku bengkak dan wajah Nia memar. Inshaallah kami bisa segera sembuh dan bisa tampil nanti malam.. doakan ya.. ???????? Bismillah!" tulis Imaniar.

Pesta rakyat Bojonegoro itu digelar besar-besaran. Tidak kurang dari 25 artis yang dihadirkan panitia. Termasuk Nia dan Imaniar.

Artis lain yang dihadirkan untuk tampil pada konser di Kecamatan Padangan itu, antara lain Dewi Yull, Ita Purnamasari, Paramita Rusadi, Temon, Ratna Listy, Dorce Gamalama, Ginanjar, Mus Mujiono, dan sederet artis tembang kenangan lainnya.

Pada siang harinya, seluruh artis yang akan tampil diarak keliling Desa Padangan menggunakan mobil jeep.

Loading...
Loading...