Sabtu, 07 September 2019 18:44 WITA

Sopir Mengerem Mendadak, Dagu Artis Senior Nia Daniaty Benjol

Editor: Abu Asyraf
Sopir Mengerem Mendadak, Dagu Artis Senior Nia Daniaty Benjol
Nia Daniaty

RAKYATKU.COM - Artis kawakan, Nia Daniaty mengalami kecelakaan lalu lintas, Sabtu (7/9/2019). Akibatnya, dagu mantan istri pengacara Farhat Abbas itu benjol.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto mengatakan, Nia Daniaty sempat dilarikan ke Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro.

Nia Daniaty mengalami luka memar pada dagunya setelah terbentur besi pegangan mobil jeep yang ditumpanginya.

Itu terjadi saat dia mengikuti pawai pesta rakyat & semarak kemerdekaan RI di Bojonegoro. Sempat beredar bahwa kecelakaan itu dipicu rem blong.

Namun, Aristianto memastikan bukan akibat rem mobil jeep yang blong. Aristianto sempat bertanya langsung kepada sopir yang bernama Randy.

Loading...

"Iya, itu rem mendadak. Tadi kami sudah konfirmasi ke sopirnya. Tadi itu kan karena jaraknya dekat dengan kendaraan lain di depannya," kata Aristianto.

Kecelakaan yang dialami Nia Daniaty diketahui dari postingan Olivia Daniaty di Instagram Stories. Status tersebut kemudian kembali diunggah akun gosip di media sosial.

"Mohon doanya. Telah terjadi kecelakaan mobil @niadaniatynew saat pawai. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa," demikian keterangan yang ditulis Olivia.

Loading...
Loading...