Sabtu, 07 September 2019 11:28 WITA

Dihujat karena Foto Intim Bareng Suami, Begini Reaksi Siti Badriah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dihujat karena Foto Intim Bareng Suami, Begini Reaksi Siti Badriah
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudi. Ist

RAKYATKU,COM - Pedangdut Siti Badriah alias Sibad baru-baru ini menjadi sortan karena mengunggah fotonya bersama sang suami, Krisjiana Baharudin, yang tengah berada di bathtub. 

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar netizen. Sebagian dari mereka mencelanya karena menganggap Sibad tak pantas mengumbar potret tersebut meski mereka telah menjadi suami istri.

Terkait hal itu, Siti Badriah mengaku tidak ambil pusing dengan komentar para netizen.

“Enggak apa-apalah, ya. Kami mah orangnya cuek. Ya sudahlah, biarkan saja. Netizen kan kayak gitu. Waktu kami lagi pacaran, foto-foto berdua-duaan, dibilangnya haram, belum halal. Sekarang, sudah halal, digituin juga,“ kata Sibad.

Loading...

Lagi pula, menurut pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ ini, foto tersebut tak tergolong vulgar. Saat itu pun mereka sedang berada di luar ruangan bersama banyak orang.

“Orang aku pakai baju juga, kan. Kecuali kalau misal kami sama-sama telanjang, ya. Ini kan enggak. Ya, itu mah netizen sajalah yang mikirnya jorok,” ucap Sibad.

“Gue lagi mandi, lagi mainan di bathtub, itu pun di luar ruangan, di outdoor. Habis itu, dia tiba-tiba datang, tiup-tiup sabun. Ya sudah, difoto sama asisten kami,” timpal Krisjiana Baharudin.

Loading...
Loading...