Jumat, 06 September 2019 09:48 WITA

Mau Fokus Urus Keluarga, Nicki Minaj Umumkan Pensiun

Editor: Andi Chaerul Fadli
Mau Fokus Urus Keluarga, Nicki Minaj Umumkan Pensiun

RAKYATKU.COM - Rapper Nicki Minaj mengejutkan penggemarnya pada hari Kamis dengan pengumuman bahwa dia akan pensiun dari bisnis musik untuk fokus ke keluarga.

Wanita berusia 36 tahun itu memberi kabar kepada 20 juta pengikutnya di Twitter. Meskipun dia sebelumnya tidak mengatakan dia hamil atau menikah.

"Aku telah memutuskan untuk pensiun & memiliki keluargaku. Aku tahu kalian bahagia sekarang. Untuk penggemarku, teruskan aku, lakukan itu sampai aku mati," tulis penyanyi itu, dikutip dari Asia One, Jumat (6/9/2019).

Minaj mengatakan pada bulan Juni bahwa dia berencana untuk menikahi pacar Kenneth "Zoo" Petty, dan pada bulan Agustus dia mengubah nama Twitter-nya menjadi Mrs.Petty tetapi tidak mengatakan apakah pernikahan telah terjadi.

Loading...

Pelantun "Starship" ini terjun ke dunia musik 10 tahun lalu dengan album pertamanya "Pink Friday" dan dikenal karena komentarnya yang blak-blakan, perseteruan dengan penyanyi lain, wig warna-warni, dan alter ego.

Sebagai salah satu dari segelintir rapper wanita, ia memenangkan enam American Music Awards, menjadi juri yang kontroversial pada "American Idol" dan termasuk dalam daftar Time 100 2016 orang-orang paling berpengaruh di dunia.

Loading...
Loading...