Rabu, 04 September 2019 07:00 WITA

Isyana Sarasvati Lagu Idealismenya Tidak Diterima Masyarakat

Editor: Adil Patawai Anar
Isyana Sarasvati Lagu Idealismenya Tidak Diterima Masyarakat

RAKYATKU.COM - Isyana Sarasvati menuangkan idealismenya dalam bermusik lewat single terbaru bertajuk Hati Yang Terluka. Isyana memasukkan unsur musik klasik di lagu tersebut, yang merupakan latar belakang Isyana Sarasvati dalam bermusik.

Isyana Sarasvati mengaku sangat bahagia bisa banyak terlibat dalam penggarapan lagu barunya. Apalagi Isyana mendapatkan kebebasan untuk menumpahkan idealismenya dalam bermusik.

"Senang sekali rasanya, karena ini pertama kalinya aku bekerja langsung dengan produser. Di sini aku bisa lebih total dan ikut berperan langsung di dalamnya”, ucap Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran single Hati Yang Terluka di bilangan Senayan, Jakarta, dilansir tabloidbintang, Senin (2/9).

Perasaan was-was, diakui Isyana Sarasvati, ada di dalam hatinya. Dia sadar bahwa musik klasik belum digemari publik secara luas. Isyana Pasrah jika lagu terbarunya tidak terlalu banyak peminatnya.

Loading...

"Aku tahu, aku siap menanggung risiko.Yang penting bagi seorang seniman, kita merasa bahagia dengan karyanya. Aku jujur dan tulus dari dalam hatiku, apapun responnya nanti,” tandas Isyana Sarasvati.

Lagu Hati Yang Terluka juga akan hadir di album ketiga Isyana Sarasvati yang rencananya dirilis pada November 2019 mendatang.

Loading...
Loading...