Selasa, 03 September 2019 07:30 WITA

Pria Ini Berjalan 900 Kilometer Selama 18 Hari untuk Temui Akshay Kumar

Editor: Nur Hidayat Said
Pria Ini Berjalan 900 Kilometer Selama 18 Hari untuk Temui Akshay Kumar
Seorang penggemar bernama Parbat berjalan sejauh 900 kilometer selama 18 hari demi bertemu aktor Akshay Kumar. (Foto: Instagram)

RAKYATKU.COM, MUMBAI - Seorang penggemar bernama Parbat rela berjalan sejauh 900 kilometer selama 18 hari dari Dwarka menuju Mumbai, India, demi bertemu aktor Akshay Kumar.

Pertemuan itu itu kemudian diabadikan Akshay Kumar lewat sebuah video di Instagram. "Bertemu Parbat dari Dwarka hari ini. Kalau semua anak muda seperti Parbat yang bertekad keras mencapai tujuannya, maka tidak akan ada yang bisa menghentikan India!” tulis Akshay Kumar dalam unggahannya, Minggu (1/9/2019).

Parbat mengaku berjalan tanpa henti -bahkan di malam hari- demi bisa tiba di Mumbai, pada hari Minggu. "Aku tahu, akan bertemu dirimu hari ini, Pak. Aku yakin karena aku adalah penggemarmu," kata Parbat dilansir Hindustan Times.

Dalam unggahan selanjutnya, Akshay Kumar meminta para penggemarnya yang masih muda untuk tak melakukan hal serupa. 

Loading...

"Selalu menyenangkan bertemu dengan penggemarku dan aku bersyukur untuk semua cinta yang kalian berikan," tulisnya.

"Tapi, aku berharap kalian tidak melakukan hal seperti ini lagi. Gunakan waktu, energi, dan hidup kalian untuk melakukan hal lebih baik. Itu sudah cukup bagiku. Aku berharap yang terbaik untuk Parbat."

Loading...
Loading...