Jumat, 30 Agustus 2019 14:42 WITA

Dilabrak Nikita Mirzani, Ini Kata Elza Syarief

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dilabrak Nikita Mirzani, Ini Kata Elza Syarief
Nikita Mirzani. Ist

RAKYATKU.COM - Kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief menanggapi sikap Nikita Mirzani yang tak kuasa menahan amarahnya saat berhadapan dengan dirinya.

Menurut Elza, perilaku Nikita tersebut hanya merupakan sebuah angin lalu.

"Alah, saya enggak merasa rusak nama saya gara-gara kelakuan dia. Orang juga tahu kelakuan dia kayak apa," ungkap Elza Syarief.

"Jadi ngapain saya pusingin dia? Jadi bikin saya nambah pekerjaan saja. Pekerjaan saya sudah cukup banyak, sehingga saya anggap saja dia angin lalu," sambungnya.

Sebagai seorang pengacara yang telah puluhan tahun menangani kasus, Elza Syarief mengungkap Nikita sedang mengalami stres berat lantaran harus menghadapi dua buah kasus berat. 

"Ya cuma ketemu anaknya saja dia pusing sih. Dia stres berat itu sampai kayak begitu, enggak terkendali emosinya," ujar Elza, dilansir Okezone, Jumat (30/8/2019).

Loading...

"Dia gelisah sudah dikasusnya Sajad tersangka, dikasusnya Dipo tersangka, kenapa dia enggak marah-marah ke Dipo seperti dia marah ke Sajad? Karena Dipo orang kaya? Karena Sajad tidak begitu kaya. Ya kan kita kan bisa lihat, sama-sama jadiin dia tersangka kan? Yang satu masih baby, yang satu sudah besar, kenapa dia marah seperti kayak begitu?," bebernya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani tidak bisa lagi membendung emosinya saat bertemu dengan pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief. 

Nikita diketahui dilaporkan oleh mantan suaminya itu ke polisi atas dugaan penelantaran anak. Nikita yang tidak terima atas tuduhan itu, selalu membela diri. 

Termasuk saat Nikita dipertemukan dengan Elza Syarief, di acara Hotman Paris Show. Nikita naik pitam dan mencaci maki Elza.


 

Loading...
Loading...