Jumat, 30 Agustus 2019 08:00 WITA

Sekali Duduk Cantik di Depan Kamera, Nikita Mirzani Dibayar Rp12 Juta

Editor: Fathul Khair Akmal
Sekali Duduk Cantik di Depan Kamera, Nikita Mirzani Dibayar Rp12 Juta
(Foto: Instagram Nikita Mirzani)

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani memamerkan jumlah bayaran fantastisnya, untuk sekali duduk manis jadi bintang tamu program siaran televisi.

Lewat video yang beredar di Instagram, dia memperlihatkan selembar kertas dengan kop sebuah stasiun televisi nasional. Pada surat itu, tertera nominal bayaran Rp12 juta untuk sekali syuting.

"Nih, Nikita Mirzani duduk cantiknya sebesar Rp12 juta rupiah. Duduk cantik lho ini. Tuh, kelihatan enggak? Rp12 juta," kata Nikita Mirzani, sambil memamerkan kertasnya.

Nikitan lanjut berujar, "Jadi belum ada yang bisa ngalahin gue tuh. Musuh-musuh gue yang suka koar-koar di Instagram. Coba kalahin dulu buat fee gue di TV."

Mantan istri Sajad Ukra itu lalu meminta warganet untuk menghitung penghasilan yang dia dapatkan dari televisi saat ini. 

Loading...

"Bayangin saja kan gue sekali duduk manja saja dapat Rp12 juta. Lo itung sehari gue muncul di TV berapa kali. Udah tahu kan sumber kekayaan gue dari mana selain gue melihara jin," canda Nikita dikutip dari VIVA.

Sebelumnya, Niki memang kerap memamerkan harta kekayaannya baik berupa berlian, tumpukan uang, mobil mewah, rumah mewah, tas dan sepatu branded, bahkan ketika dia belanja barang-barang branded seperti Gucci, Louis Vuitton, Jade, Hermes, dan lain sebagainya.

Niki memang sengaja memamerkan harta kekayaannya karena banyak pihak yang meragukan penghasilannya. Apalagi saat ini dia sebagai single parent banting tulang demi membesarkan ketiga buah hatinya.

Loading...
Loading...