Jumat, 30 Agustus 2019 00:30 WITA

Lucinta Luna Ngaku Hamil 3 Bulan, Janinnya Sudah Bergerak Lho

Editor: Fathul Khair Akmal
Lucinta Luna Ngaku Hamil 3 Bulan, Janinnya Sudah Bergerak Lho
(Instagram Lucinta Luna)

RAKYATKU.COM - Lucinta Luna mengunggah foto terbarunya di Instagram. Di foto itu, ia mengaku sedang hamil 3 bulan. Dia menyebut, janin tiga bulannya itu sudah bergerak.

Di foto, Lucinta Luna bareng kekasih di salah satu pantai. Kekasihnya terlihat memeluknya dari belakang sambil memegangi perutnya.

"Tuh kan gerak-gerak di perut akuhh...baru juga 3 bulan zheyenkkuhh @ashgreyz," tulisnya di Instagram.

Warganet lantas mengira Lucinta Luna sedang memberi tahu bahwa dirinya sedang hamil 3 bulan. Mereka pun kembali meragukannya, karena mengira janin belum bergerak di usia kehamilan 3 bulan.

"Dulu gue hamil jalan 6 bulan baru kerasa gerak-gerak, ini 3 bulan gerak-gerak isinya apaan ya," tulis @fani_fathania.

Lucinta Luna pun kembali mengunggah fotonya yang mengekspos bagian perutnya. Lantas ia mengaku sedang menahan perutnya agar tidak terlihat berbadan dua.

"Kylie jontor pengennya sih selalu sexihhh, tapi mo gimana kudu tahan perut biar gak keliatan berbadan dua kandungan ghaibkuhh ya zheyenkkk ckckck," tulisnya.

View this post on Instagram

Tuh kan gerak2 di perut akuhh ... baru juga 3 bulan zheyenkkkuhh @ashgreyz

Loading...

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Beberapa orang mungkin penasaran, benarkah Ibu sudah bisa merasakan gerakan bayi di kehamilan 3 bulan seperti yang dikatakan Lucinta Luna?

Melansir dari webmd, bayi memang sudah terbentuk sempurna di bulan ketiga kehamilan. Mereka sudah memiliki lengan, tangan, jari, kaki dan bisa membuka tutup mulutnya.

Pada akhir bulan ketiga, bayi akan memiliki panjang sekitar 7,6-10 cm dan berat badannya mencapai 28 gram.

Bagi wanita yang sudah pernah hamil, kebanyakan akan merasakan gerakan bayi sedini mungkin, yakni sekitar usia 13 minggu kehamilan.

Meskipun, faktanya Ibu hamil baru akan merasakan pergerakan bayi mereka di perut pada usia kehamilan 25 minggu. Gerakan ini pun bisa dirasakan ketika Ibu dalam posisi duduk atau berbaring.

Gerakan bayi akan semakin jelas ketika memasuki tahap trimester kedua akhir dan trimester ketiga. Gerakannya bisa berupa tendangan, pukulan atau siku bayi yang bergerak.

Loading...
Loading...