Kamis, 29 Agustus 2019 13:46 WITA

Vicky Prasetyo Ternyata Sudah Lamar Cinta Penelope

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Vicky Prasetyo Ternyata Sudah Lamar Cinta Penelope
Cinta Penelope. Ist

RAKYATKU.COM - Kabar mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga itu rupanya sudah melabuhkan hatinya pada sosok Cinta Penelope. 

Bahkan Vicky Prasetyo telah membuktikan keseriusannya dengan memberikan cincin pada perempuan berhijab itu.

Cinta Penelope mengaku kalau Vicky memang sudah melamarnya. "Sekarang aku jawab Vicky melamar iya, Vicky kasih cincin iya," katanya.

Dia menegaskan kalau pertemanannya dengan Vicky memang sudah terjalin sejak lama. 

"Aku berteman lama dengan Vicky, dia pernah jadi orang terdekat dalam hidup aku dulu dan sekarang dia mau mencoba untuk kembali. Aku bilang 'kalo sekarang belum siap ke arah sana'. Tapi kalo udah jalan Allah, silahkan minta sama Allah, semoga Allah buka kan jalan," bebernya.

Cinta melanjutkan jika sebenarnya Vicky sudah melamar dirinya sejak dua bulan yang lalu. "Udah 2 bulan," ujar Cinta. 

Meski tahu maksud Vicky adalah untuk membuktikan keseriusannya, Cinta Penelope menganggap cincin itu sebatas pemberian sahabat lamanya.

Loading...

"Itu cincin pemberian dari sahabat yang 18 tahun aku kenal. Hari ini emang aku enggak pake cincin nya karena kemarin ditanya mulu. Akhirnya membuat orang dosa yang karena mengganggap itu setingan, jadi gibah," tuturnya, dilansir Kapanlagi, Kamis (29/8/2019).

Sambil memberikan, Vicky berpesan pada Cinta untuk tetap memakai cincin tersebut. Sayangnya, Cinta yang merasa tak ingin jadi bahan pembicaraan orang meminta izin Vicky untuk melepas cincin pemberiannya.

"Kan kalau terima aku iya in. Kan Vicky bilang 'ini cincin aku kasih, terima nggak terima tetap pakai ya cincinnya'. Karena udah kenal lama aku terima, aku pakai. Cuma kemarin udah izin juga sama Vicky untuk tidak memakai, karena takut jadi bahan gibah," tegasnya.

Karena persahabatannya dengan Vicky Prasetyo sudah layaknya saudara, Cinta mengaku bila sekarang ini ia memang belum ada keinginan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ia hanya akan pasrah pada Tuhan tentang kelanjutan hubungannya dengan Vicky.

"Jadi persahabatan aku sama Vicky udah kayak saudara. Sangking dekatnya satu sama lain saling membuka. Jadi Vicky memberi aku menerima. Tapi untuk tahap berikutnya, Allah belum buka jalannya. Ya kita nggak tahu ke depannya gimana," pungkasnya.


 

Loading...
Loading...