Kamis, 29 Agustus 2019 10:58 WITA

Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Pengacara Elsa Syarief di Depan Hotman Paris

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Pengacara Elsa Syarief di Depan Hotman Paris
Nikita Mirzani. Ist

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani tidak bisa lagi membendung emosinya saat bertemu dengan pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief. 

Nikita diketahui dilaporkan oleh mantan suaminya itu ke polisi atas dugaan penelantaran anak. Nikita yang tidak terima atas tuduhan itu, selalu membela diri. 

Termasuk saat Nikita dipertemukan dengan Elza Syarief, di acara Hotman Paris Show. 

Dalam cuplikan video yang diunggah di akun Instagram-nya, Nikita terlihat sangat emosi dan melabrak Elza Syarief.

"Ngapain lo ganggu gue mulu, lu pikir gue narkoba, gue maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang urusan anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ga? Tiga tahun enggak ganggu gua enggak bisa ya?," kata Nikita dalam video itu. 

Di kesempatan itu, Nikita juga menjawab semua tudingan yang dilontarkan oleh pihak Sajad Ukra. Salah satunya soal dirinya disebut hanya satu kali mengizinkan Sajad Ukra bertemu anaknya.  

"Waktu saya di penjara, 1,5 bulan dia (anak) tidur sama anak waktu saya." kata Nikita. 

Melengkapi video tersebut, Nikita mengaku akan terus membela anak-anaknya.

Loading...

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. Seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa," tulis Nikita.

"Terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini. Niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah," sambungnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari warganet. Para sahabat sekaligus rekan artis pun turut menasihati Nikita agar tetap sabar menghadapi masalahnya.

"Deeek.. Istighfar deeek...@nikitamirzanimawardi_17 Allah lg memberikan ujian ke km.. Sabar sayang," tulis Kalina Oktarani. "Istigfar sayang perbanyak... mudah2an tgn2 Allah menolongmu... kendalikan emosimu senyum dan terus berdzikir... sakit memang.. tp ini cara Allah menaikkan derajatmu... jgn kalah dg setan ttp sabar ..." tulis Dewi Persik. 

Loading...
Loading...