Rabu, 28 Agustus 2019 10:51 WITA

Sedih Tahu Mata Gempi Minus dan Silinder, Gisel Merasa Bersalah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sedih Tahu Mata Gempi Minus dan Silinder, Gisel Merasa Bersalah
Gempita Nora Marten. ist

RAKYATKU.COM - Gisella Anastasia mengaku bersalah sekaligus sedih karena mengetahui putrinya, Gempita Nora Marten, mengalami masalah penglihatannya. 

Hal tersebut diungkapkan Gisel melalui unggahannya di akun Instagram. Dalam postingannya itu, Gisel mengunggah video berisi dirinya sedang menemani Gempi untuk memeriksakan matanya.

"Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pgn ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah Pernah cek dan kayaknya Gempi mulai ada minusnya sedikit:(," tulis Gisel pada keterangan video.

"Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil.. Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya:(. Sebel, sempet marahin Gem krn sering nonton sambil tiduran tapi langsung yg paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok ga lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara ntn tv nya," sambungnya. 

Melihat kondisi itu, Gisel menuliskan permohonan maaf. Bahkan ia mengaku kedepannya akan lebih tegas kepada Gempi dalam hal penggunaan HP dan nonton TV.

Loading...

"Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget. Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.. Si tukang hibur satu ini tapi ttp ngelucu loh.. dia bilang ttp bisa baca, ttp bisa liat hurufnya jelas. Sampe dieja segala.. haha Love u!," bebernya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah oernah cek dan kayaknye Gempi mulai ada minusnya sedikit:( Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil.. Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya:( Sebel, sempet marahin Gem krn sering nonton sambil tiduran tapi langsung yg paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok ga lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara ntn tv nya:( Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget. Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.. Si tukang hibur satu ini tapi ttp ngelucu loh.. dia bilang ttp bisa baca, ttp bisa liat hurufnya jelas. Sampe dieja segala.. haha Love u! . Note: mama ga lgs pesenin Gem kacamata kok, cuman periksa2 doang krn Gem minta. Nanti kita pasti priksa k dokter lg untuk kepastiannya.. Si Gem malah shopping2 againnya kacamata item doongg????aviator.. buat k Bali????????????

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Loading...
Loading...