Selasa, 27 Agustus 2019 16:28 WITA

Vanessa Angel Unggah Video Berbikini, Sang Ayah: Jijik dan Muak Lihatnya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Vanessa Angel Unggah Video Berbikini, Sang Ayah: Jijik dan Muak Lihatnya
Vanessa Angel. Ist

RAKYATKU.COM - Vanessa Angel makin berani tampil seksi setelah lepas dari bui terkait kasus prostitusi online. Teranyar Vanessa melakukan pemotretan di pinggir pantai.

Dalam video yang diunggah di Instagram-nya, Vanessa seksi mengenakan swimsuit one piece bercorak warna-warni dengan rambut diikat ke belakang.

Pada bagian bahu dan pinggan belakang Vanessa Angel tampak dua buah tato. Foto ini kemudian membuat 'panas' netizen, termasuk sang ayah Dody Soedrajat.

Melalui Instagram Story-nya, Dody memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. 

Dody meminta netizen untuk tidak menandai foto dan video yang berhubungan dengan Vanessa Angel di akun Instagram. Sebab kata dia, aksi putrinya tersebut tidak pantas diperlihatkan.

"Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati, tidak usah tag Instagram saya pada foto maupun video yang tidak patut dipertontonkan," tulis Dody.

Loading...

Dody menilai, Vanessa malah sengaja mempermalukan dirinya dan keluarga. Padahal kata dia, segala nasihat sudah berikan ke Vanessa namun sia-sia.

"Jijik dan muak melihatnya, nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan alam dan Tuhan yang menegurnya kembali," ungkapnya.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Huwwww

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Loading...
Loading...