Selasa, 27 Agustus 2019 07:30 WITA

Cium Laki-laki yang Bukan Suami, Barbie Kumalasari: Enggak Peduli, Sudah Kebal

Editor: Nur Hidayat Said
Cium Laki-laki yang Bukan Suami, Barbie Kumalasari: Enggak Peduli, Sudah Kebal
Barbie Kumalasari. (Foto: Uzone)

RAKYATKU.COM - Barbie Kumalasari merespons video kecupannya yang mendarat di pipi laki-laki. Bukan sang suami Galih Ginanjar pria yang terlihat, tetapi pria lain bernama Willy Asgaf yang menerima ciuman itu.

Barbie Kumalasari menjelaskan apa yang dilakukannya masih dalam batas kewajaran. “Dia (Willy) bilang ka cium dong pipinya, ya sudah gua cium. Kecuali kalau cium bibir itu enggak etis,” ujarnya dalam tayangan Silet, Senin (26/8/2019).

Kumalasari sudah tidak ingin ambil pusing perihal segala aktivitasnya yang lantas membuat heboh masyarakat Indonesia. 

Perempuan 37 tahun itu membiarkan orang-orang yang mencibirnya tanpa perlu dibalas satu persatu olehnya. “Aku enggak peduli lagi orang mau bilang apa, sudah kebal,” tuturnya.

Pada 23 Agustus lalu tersebar video Barbie Kumalasari tengah asyik berjoget di sebuah klub malam dengan balutan busana hitam dan celana jeans. 

Loading...

Dia kemudian terlihat berada di samping laki-laki saat memainkan alat DJ. Tidak berselang lama, akun bernama Willy Asgaf itu kemudian mengabadikan kecupan yang dilakukan oleh Kumalasari di pipinya. 

Sambil tersenyum, keduanya melanjutkan aktivitas mereka di klub malam tersebut. Video itu lantas mendapat reaksi negatif dari warganet yang melihatnya. 

Banyak diantara mereka yang mengatakan Kumalasari tidak bersimpati terhadap suaminya. Perbuatannya dianggap bisa melecehkan kaum perempuan karena telah mencium pipi yang bukan pasangannya.

Loading...
Loading...