Sabtu, 24 Agustus 2019 20:01 WITA

Penggemar Musik Blues? Jangan Lewatkan Event Ini

Penulis: Syukur
Editor: Andi Chaerul Fadli
Penggemar Musik Blues? Jangan Lewatkan Event Ini
Foto: Syukur

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anda penikmat musik Blues atau Rock? Jangan lewatkan event Makassar Rock & Blues yang akan digelar di Titik Kumpul Kafe, Jalan Talasalapang, Minggu (25/8/2019).

Kegiatan ini yang diisi Gyant Hidayah, Ginda Bestari dan Tommy Boomerang ini akan dimulai pukul 19.30 sampai 24.00 Wita. Ketua Makassar Rock & Blues, Irfan Jaya mengatakan, kegiatan ini ini merupakan event ke dua yang digelar selama tahun 2019. 

"Ini merupakan event kedua yang kita lakukan. Makassar Rock & Blues merupakan wadah bagi pecinta rock dan blues untuk berkreasi. Meski base camp di Makassar tapi banyak teman-teman luar Makassar yang gabung dengan kita," ungkap Irfan, Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan mendatang itu masih bernuansa peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini yang mendasari kegiatan tersebut diusung dengan tema "Freedom Blues". 

"Blues ini interpretasi bagi yang ingin merdeka. Sama seperti pemain Blues jika penampilannya waktu lagunya sama dengan yang di kaset itu tidak merdeka. Biasanya melebihi. Seperti Blues papan atas, kalau kasat biasanya tiga menit namun saat manggung bisa 10 menit satu lagi," tambahnya.

Dengan event kali ini, ia berharap ke depan akan ada lagi event yang lebih besar dilaksanakan. 

"Semoga dilanjutkan tahun berikutnya tang mungkin lebih besar. Jangan sampai penikmat Blues kita-kita saja. Karena setiap warga negara juga berhak dengar lagu Blues," canda Irfan. 

Sementara itu Ginda menyebut, event ini merupakan event kedua yang dihadirinya di Kota Makassar. Ia pun sangat senang bisa meramaikan acara ini. 

"Ini kali kedua saya mampir ke sini sejak 2013 lalu ada acara di pantai Losari. Saya sangat senang dan apresiasi acara ini. Terima kasih telah diberi kesempatan ikut bergabung," ungkapnya.

Sementara itu, Gyant menyampaikan terimakasih pada Makassar Rock & Blues yang telah menginspirasi event ini. Iapun berharap event ini akan memberi penawar bagi para pecandu musik Blues. 

"Kita terimakasih ada yang peduli dan tetap bergerak sehingga bisa jadi barometer Blues. Makassar butuh sentuhan blues yang berbeda seperti Ginda. Besok saya akan tampil membawakan lagu sendiri dan di ending acara akan tampil bersama Tommy Boomerang," ungkapnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait