Sabtu, 24 Agustus 2019 16:08 WITA

Pangeran William Rela Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Pangeran Harry Jet Pribadi

Editor: Nur Hidayat Said
Pangeran William Rela Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Pangeran Harry Jet Pribadi
Pangeran William bersama istri, Kate Middleton dan ketiga anaknya, serta pengasuhnya menaiki pesawat kelas ekonomi menuju Aberdeen, Skotlandia, Kamis (22/8/2019). (Foto: Metro/Mail Online)

RAKYATKU.COM - Pangeran William bersama istri, Kate Middleton dan ketiga anaknya, serta pengasuhnya menaiki pesawat kelas ekonomi menuju Aberdeen, Skotlandia, Kamis (22/8/2019). 

Publik lalu membandingkan gaya mereka dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang belum lama ini bepergian menggunakan jet pribadi.

Pangeran William mengeluarkan biaya £73 atau Rp1,2 jutaan untuk setiap tiket pesawat ke Aberdeen dari London. Rencananya, dia dan keluarganya akan mengunjungi Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip di Balmoral untuk menghabiskan liburan di Scottish Highland.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle belum lama ini menggunakan pesawat jet pribadi hingga empat kali dalam waktu berdekatan, kurang dari dua pekan. 

Imbasnya, mereka disebut munafik karena memakai pesawat yang dinilai tak ramah lingkungan, sementara mereka dikenal gencar kampanye pelestarian lingkungan.

Loading...

Musisi Elton John pun bertindak membela mereka. Penyanyi yang dikenal dekat dengan keluarga kerajaan itu mengaku dirinya yang membiayai jet pribadi itu.

Dia menjelaskan Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama putra mereka, Archie, datang ke Nice, Prancis selatan, atas undangannya. 

Makanya, semua biaya akomodasi ditanggungnya, termasuk jet pribadi. Elton John juga mengklaim jet pribadi yang disediakannya untuk perjalanan Pangeran Harry dan Meghan Markle netral dari emisi karbon yang merusak lingkungan.

Loading...
Loading...