Sabtu, 24 Agustus 2019 10:37 WITA

Super Hero Muslim Pertama Marvel Akan Tayang di Disney Plus

Editor: Suriawati
Super Hero Muslim Pertama Marvel Akan Tayang di Disney Plus
INT

RAKYATKU.COM - Rumor bahwa Kamala Kahn, super hero Muslim pertama dari komik Marvel, akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe telah beredar selama bertahun-tahun.

Sekarang, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa rumor itu telah menjadi kenyataan. Disney dikabarkan sedang mengembangkan film yang berpusat pada remaja tersebut, yang menggunakan nama kode Ms. Marvel, untuk layanan streaming baru Disney+.

Ms. Marvel akan ditulis dan dijalankan oleh seorang penulis skenario dan komedian bernama Bisha K. Ali.

Saat ini belum ada tanggal rilis, jumlah episode, atau informasi casting yang diungkapkan.

Dalam komik, Kamala adalah siswa sekolah menengah dan penggemar superhero yang terpapar zat yang dikenal sebagai Terrigen Mist, yang memberinya kekuatan.

Loading...

Dia dipersenjatai dengan kemampuan untuk "embiggen", yaitu mengubah bentuk dan ukurannya sesuai keinginannya.

Kamala mengadopsi nama idolanya, Ms. Marvel, dan melindungi lingkungan New Jersey-nya dari penjahat yang tidak pernah berakhir.

Kamala Kahn bukan super hero pertama yang menggunakan nama Ms. Marvel. Dalam komik, nama itu digunakan oleh Carol Danvers, yang lebih dikenal sebagai Captain Marvel, selama beberapa dekade. Carol beralih dari Ms. ke Captain pada tahun 2012.

Kamala Kahn diciptakan bersama oleh editor Marvel Sana Amanat dan Stephen Wacker, penulis G. Willow Wilson, dan seniman Adrian Alphona serta Jamie McKelvie. Itu memulai debutnya pada tahun 2014, dan dengan cepat menjadi favorit penggemar.

Tags
Loading...
Loading...