Jumat, 23 Agustus 2019 08:27 WITA

"Dia Mau Bercerai Karena Puting Saya Tidak Seksi," Perceraian Hye Sun dan Jae Hyun Kian Rumit

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Drama perceraian antara aktor Korea Ku Hye-Sun dan Ahn Jae-Hyun semakin berantakan.

Berita perceraian mereka pertama kali pecah pada 18 Agustus ketika Hye-Sun (34) memposting di Instagram-nya bahwa Jae-Hyun (32) akan segera mengajukan perceraian karena bosan. Tetapi Hye Sun tetap ingin mempertahankan pernikahan mereka.

Sejak itu, kedua belah pihak terlibat dalam beberapa masalah serius, dikutip dari Asia One, Jumat (23/8/2019).

Hye Sun pertama kali menuduh Jae Hyun bergosip tentang dia dan berbicara dengan wanita lain saat dia mabuk.

Jae Hyun kemudian membalas dengan merilis pernyataan pada 21 Agustus yang menuduhnya melakukan pelanggaran ke apartemennya saat ia tertidur untuk pergi melalui telepon dan hanya mengatakan kebenaran yang bermanfaat baginya. 

Dia juga mengklaim bahwa tidak ada perselingkuhan di pihaknya, menulis, "Saya melakukan yang terbaik sebagai suami dalam kehidupan pernikahan kami, dan saya tidak pernah melakukan sesuatu yang memalukan."

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram pada hari yang sama, Hye Sun membantah bagian dari pernyataan Jae Hyun dan mengungkapkan alasan sebenarnya di balik keinginannya untuk bercerai.

Dia tetap pada klaimnya tentang rayuan mabuknya dengan wanita lain, menulis, "Dia akan memanggil wanita lain sambil mabuk. Aku melihat ini dengan mataku sendiri dan mendengarnya dengan telingaku sendiri."

"Karena itu bisa menyebabkan kesalahpahaman, aku memperingatkannya untuk berhenti tetapi itu akhirnya menjadi alasan kami sering bertengkar."

Dia juga mengungkapkan pernyataan merendahkan yang dia buat, mengatakan, "Ketika saya bertanya kepadanya apa yang saya lakukan salah, dia akan mengatakan bahwa saya tidak seksi. Suami saya mengatakan bahwa dia ingin menceraikan saya karena puting saya tidak seksi."

Dengan klaim bahwa dia telah membobol rumahnya, dia menjelaskan bahwa itu adalah rumah mereka karena dibeli sebelum perpisahan mereka dan berkata, "Aku punya hak untuk pergi ke apartemennya hari itu."

Terlepas dari itu semua, pengacara Hye Sun mengatakan bahwa kliennya tidak berniat untuk bercerai lantaran mengingat kesehatan ibunya dan keinginannya untuk melindungi kehidupan keluarganya.

Pasangan ini bertemu di lokasi syuting drama Blood pada 2015 dan menikah pada 2016 .

Loading...
Loading...

Berita Terkait