Rabu, 21 Agustus 2019 14:59 WITA

Galih di Penjara, Barbie Kumalasari Sering Curhat dengan Kriss Hatta

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Galih di Penjara, Barbie Kumalasari Sering Curhat dengan Kriss Hatta
Barbie Kumalasari. Ist

RAKYATKU.COM - Barbie Kumalasari mengaku sempat menemui Kriss Hatta saat menjenguk Galih Ginanjar di dalam penjara Polda Metro Jaya.

Menurut Kumalasari, ia dan Kriss Hatta merupakan sahabat. Tidak heran, Kriss Hatta disebut sering curhat padanya seputar kasus yang tengah dijalani.

"Kalau omongan sih tentang kasusnya aja (Kriss Hatta). Cerita tapi aku nggak bisa ceritain lagi, intinya banyak curhat aja sih, tentang apa yang dia rasain. Tentang gimana proses hukumnya, begitu aja," kata Barbie Kumalasari, saat dijumpai di 

Walau begitu, sempat beredar rumor apabila Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta lebih dari sekedar sahabat, tetapi isu itu langsung ditepis Barbie Kumalasari. 

Menurtnya, sebelum Kriss di dalam penjara pun, keduanya sudah saling mengenal dan berkomunikasi.

Loading...

"Ya kan sebelum kemarin-kemarin Kriss Hatta sebelum punya masalah sering komunikasi juga. Suka cerita gitu, jadi sudah biasa sih untuk komunikasi lebih intens tuh," terang Barbie Kumalasari.

Disinggung soal Galih Ginanjar yang kabarnya termakan api cemburu mendengar pemberitaannya dengan Kriss Hatta, Barbie Kumalasari hanya berusaha menjelaskan. 

"Ya kalau Galih tetap aku tenangin aja. Ya nggak apa-apa itukan masalahnya berita. Tetap aja aku datang ke sini ya memang ada dua-duanya. Ya jenguk Galih, jenguk Kriss Hatta juga, gitu aja. Sama aja, ya maksudnya kita sudah sahabatan lama gitu. Positif thinking aja," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...