Minggu, 18 Agustus 2019 22:31 WITA

Gisel Protes Gading Marten Tak Pernah Dibully

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gisel Protes Gading Marten Tak Pernah Dibully
Gisella Anastasia. ist

RAKYATKU.COM - Gisella Anastasia kerap menjadi korban bully setelah memutuskan cerai dari Gading Marten. 

Bahkan saat bareng Wijaya Saputra, Gisel merasa serba salah karena selalu dikomentari negatif oleh warganet bermulut julid. 

Berbeda dengan Gading, duda keren itu tak pernah jadi korban cacian. Karena itulah Gisel protes.

“Mas Gading lagi ke Bali nih. Tuh, kalau bapaknya ke Bali nggak ada yang nyinyir. Kalau saya yang ke Bali dibilang puber. Bapaknya ke Bali, saya sama anaknya," kata Gisel.

"Nanti dia pulang pasti akan sangat rindu dan ketemu lagi sehari, dua hari. Tapi kalau sama bapaknya kan kadang bapakmya main ke rumah, kadang Gempi nginep, kadang kalau saya ke luar kota bapaknya yang ke rumah atau gimana. Seperti keluarga janjian enaknya gimana,” tambahnya.

Loading...

Hubungan Gading dan Gisel pasca cerai memang baik-baik saja. Tapi entah kenapa Gisel selalu jadi sasaran empuk haters, sementara Gading banjir simpati dari penggemar.

Mengetahui mantan istrinya kerap di-bully, bagaimana tanggapan Gading?

“Seperti biasasaja sih, cuma kadang ada perasaan, kadang mungkin lihat orang, pendapat mereka tentang aku tapi itu sekelebat saja. Kalau dipikirin kita pusing juga, dengan kesibukan lewat gitu saja," ungkapnya, dilansir Cumi-cumi, Minggu (18/8/2019).

 By the time sudah terbiasa, atau nanti berjalan dengan waktu kehidupan aku berubah seperti apa kita nggak tahu lagi. Jadi ya menjalani saja sebaik-baiknya,” ujarnya lagi.

Loading...
Loading...