Sabtu, 17 Agustus 2019 10:54 WITA

Nipah Mall Hadirkan BIKINBIKIN Creative Hub

Editor: Muh. Taufik
Nipah Mall Hadirkan BIKINBIKIN Creative Hub
Marketing & Communication Manager Nipah Mall, Jesse Rezky Mulia memaparkan di Hadapan Media.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR. BIKINBIKIN (Creative Hub) merupakan project terbaru dari PT. Kalla Inti Karsa.Terletak pada area 1st floor NIPAH Mall dan memiliki luas bangunan 1000 m2. Bikin bikin merupakan sebuah ruang kolaborasi yang menyediakan sarana untuk memenuhi kebutuhan berbagai kegiatan dalam skala kecil hingga menengah dengan fasilitas yang telah tersedia. 

Bikinbikin diperuntukkan bagi siapa saja yang membutuhkan dan mencari ruang kerja yang dapat memacu kreativitas dan produktivitas kerja untuk bisa melahirkan sebuah karya dan produk luar biasa yang bermanfaat bagi masyarakat dengan kualitas terbaik dan mampu diserap oleh pasar.

Selain ruang untuk kerja, dapat menjadi tempat untuk nongkrong bahkan ruang untuk berdiskusi dengan konsep desain dan interior yang mendukung dan tersebar di setiap ruang .

Selain itu, unsur estetis yang berada di area dalam ruangan mampu menciptakan suasana yang nyaman bagi pelaku kegiatan sehingga dapat menyokong semua kegiatan kreatif dan kolaborasi untuk berkiprah lebih produktif. 

Marketing & Communication Manager, Jesse Rezky Mulia memaparkan bahwa awalnya BIKINBIKIN dalah salah satu upaya dari pengelola NIPAH Mall untuk memberikan sesuatu yang berbeda dengan mall lainnya. 

“Seperti diketahui, secara konsep NIPAH Mall sudah sangat berbeda, begitupun dari sisi tenant karena BIKINBIKIN merupakan salah satu tenant dari NIPAH Mall. Ide BIKINBIKIN itu sendiri sebenarnya berangkat dengan melihat market dari NIPAH Mall, sebagai mall yang menawarkan kegiatan – kegiatan kreatif dan lebih mengarah pada lifestyle. 

Akhirnya kami memutuskan menyediakan sarana yang awalnya justru hadir untuk para mahasiswa dan teman – teman media sebagai semacam base camp yang berada dalam mall dengan fasilitas yang lebih memadai. 

Dalam artian, ada satu tempat di NIPAH Mall untuk mahasiswa dan teman – teman media yang dapat digunakan untuk diskusi, kerja laporan ataupun sekedar nongkrong. Bahkan untuk para pegawai kantoran yang membutuhkan ruang untuk meeting. Dilengkapi dengan fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan mahasiswa, pegawai, dan media, seperti : printer, mesin foto copy, maupun tempat jilid, untuk menunjang pekerjaan mereka dengan suasana yang lebih nyaman”, ungkapnya.

“Semakin berkembang dan kebetulan Kalla Group sendiri memiliki program dengan Saoraja Hub dan membutuhkan co-working space, yakni suatu tempat yang mereka gunakan untuk melanjutkan proses inkubasi dengan Saoraja Hub.Melihat peluang itu, akhirnya BIKINBIKIN yang awalnya hanya ruang biasa dan fasilitas sederhana di buat lebih detail dengan adanya Amphitheater, Meeting Room, Class Room, dan Coffee Shop”, tambahnya.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait