Rabu, 14 Agustus 2019 07:30 WITA

Gila, Sapi Kurban Atta Halilintar Saja Punya Akun Instagram

Editor: Fathul Khair Akmal
Gila, Sapi Kurban Atta Halilintar Saja Punya Akun Instagram
akun instagram sapi kurabn Atta Halilintar

RAKYATKU.COM - Atta Halilintar membuat akun Instagram khusus untuk sapi kurbannya. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram sebelum sapi tersebut disembelih. 

Dalam foto tersebut, Atta tampak mencium kepala sapi berwrna hitam tersebut.

“Sudah wangi, sudah makan makanan yang sehat, Sebentar lagi roger ketemu Allah,” tulis Atta sebagai ucapan perpisahan kepada sapinya.

Dari keterangan foto tersebut, diketahui bahwa Atta memberikan nama Roger untuk sapi yang akan dia kurbankan. Tak hanya itu, dalam foto tersebut, Atta pun menandai akun Instagram @sapirogerlimo.

Ditelusuri pada akun @sapirogerlimo, rupanya Instagram tersebut dibuatkan Atta untuk hewan kurbannya. Dalam bio di akun tersebut, tertulis pujian terhadap sapi berwarna hitam tersebut.

“Saya Roger Limousine sapi terganteng di dunia. Tidak lama lagi pamit dari dunia ?? untuk melaksanakan kewajibanku. Son of @attahalilintar,” bunyi tulisan di akun tersebut.

Loading...

Pada akun sapi kurban tersebut, hanya terdapat satu unggahan berupa sebuah video singkat. Dalam video tersebut, tampak sapi bernama Roger itu diikat dengan sebuah tali.

Terdengar suara Atta Halilintar di balik video tersebut. Sulung dari Gen Halilintar itu pun seakan memperkenalkan sapi kesayangannya tersebut.

“Ini guys, Roger Limousine, Roger Limousine sayang,” ujar Atta dalam video tersebut.

View this post on Instagram

Aku ganteng kan

A post shared by roger limousine (@sapirogerlimo_) on

Loading...
Loading...