Selasa, 06 Agustus 2019 20:31 WITA

Seru dan Meriah Nobar PSM Makassar Vs Persija di Botol Music

Editor: Muh. Taufik
Seru dan Meriah Nobar PSM Makassar Vs Persija di Botol Music

RAKYATKU.COM, MAKASSAR. Acara nonton bareng (nobar) Final Piala Indonesia Leg-2 2019 antara PSM VS Persija digelar di Botol Music, Almadera Hotel, Selasa (6/8/2019) berlangsung seru dan meriah. 

Keseruan nobar dimulai saat pluit wasit di tiupkan tanda babak pertama telah dimulai, supporter yang memakai baju pendukung tim PSM, serta orang-orang yang berswafoto dengan semangat.

Botol Music juga menghadirkan DJ untuk menghibur dan menjadikan suasana nobar semakin meriah. Tidak hanya itu,  tamu juga dapat menikmati hidangan yang disediakan oleh Botol Music, cukup 50 Rb pengunjung bisa menikmati makanan sepuasnya.Seru dan Meriah Nobar PSM Makassar Vs Persija di Botol Music

“Final Piala Indonesia Leg-2 ini memang memiliki daya tarik bagi tamu-tamu baik yang in house maupun yang bukan. Ini adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu, saya rasa seluruh Indonesia. Untuk sore ini 150 orang memenuhi Botol Music kami. Reservasi untuk nobar sore ini sudah full dari dari minggu lalu," ujar Marcom Alamdera Hotel, Iin Pertiwi.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait