Selasa, 06 Agustus 2019 13:32 WITA

Disebut Nembak Pacar Billy Syahputra, Begini Reaksi Atta Halilintar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Disebut Nembak Pacar Billy Syahputra, Begini Reaksi Atta Halilintar

RAKYATKU.COM - Atta Halilintar tak menampik bahwa dirinya sempat berteman akrab dengan kekasih Billy Syahputra, Elvia Caroline. 

Dalam sebuah acara talkshow yang dipandunya, sulung dari Gen Halilintar itu pun membeberkan awal mula perkenalannya dengan Elvia.

Menurut Atta, dirinya dan Elvia pertama kali bertemu di sebuah acara. Atta pun lantas melanjutkan hubungan pertemanan tersebut dengan mengirimi Elvia direct message di Instagram.

“Gue itu temenan sama siapa saja. Memang wakut itu gue pernah ketemu dalam satu acara bareng Elvia. Gue DM (direct message) dia itu setelah ketemu, habis itu baru DM,” kata Atta.

Meskipun berteman dekat, Atta pun menegaskan bahwa dirinya dan Elvia tak menjalin hubungan spesial. Hal tersebut menurut Atta lantaran keduanya tak bisa menjalani hubungan lebih dari teman.

Mendengar pernyataan Atta, Anwar yang juga membawakan acara tersebut pun menggoda bahwa hubungan tersebut tak bisa berlanjut lantaran Atta ditolak oleh Elvia untuk menjadi kekasihnya. 

loading...

Atta pun kembali menegaskan bahwa dirinya tak pernah mengungkapkan rasa cinta di hadapan Elvia. “Gue enggak pernah nembak,” tegas Atta sembari berteriak ke arah telinga Anwar.

Atta kemudian seakan meminta untuk tak lagi membahas Elvia Caroline. Menurut Atta, temannya itu kini sudah bahagia berpacaran dengan Billy Syahputra.

“Elvia kan sekrang sudah bahagia sama bang Billy. Sudah, enggak usah dirusak enggak usah diganggu. Jadi enggak usah dibongkar-bongkar yang lama,” ujar Atta, dilansir Okezone.

Kedekata Atta dan Elvia pun tampaknya diketahui oleh Billy. Billy yang juga ada di acara yang sama pun seakan tak masalah jika sebenarnya Atta dan Elvia sempat menjalin hubungan di masa lalu.

“Atta itu kan dekat sama Elvia sebagai teman, walaupun itu memang mantan Atta memang kenapa? enggak ada salahnya,” pungkas Billy Syahputra.

Loading...
Loading...