Selasa, 06 Agustus 2019 08:51 WITA

Dipolisikan Fiki Alman Terkait Pencemaran Nama Baik, Ini Kata Vicky Prasetyo

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dipolisikan Fiki Alman Terkait Pencemaran Nama Baik, Ini Kata Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo. Ist

RAKYATKU.COM - Fiki Alman melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik yang melibatkan namanya dan Angel Lelga.

Vikcy mengaku hanya bisa pasrah setelah mengetahui dirinya dilaporkan ke Polda Metro Jaya. "Kan kita ngga bisa mencegah orang mau bagaimana," katanya.

Vicky pun seakan tidak takut dengan laporan Fiki Alman. Bahkan dia merasa benar karena telah menemukan Angel Lelga bersama dengan Fiki Alman berduaan di rumah kediaman Angel Lelga.

"Ya hidup dunia ini kan nggak cuma hanya hukum di dunia aja kan, tapi juga ada norma-norma. Salah satunya kan norma agama. Kalau aku sih, bukan mau ungkit masa lalu," jelas Vicky.

"Aku sebagai suami waktu itu, bagaimana mendapati seorang istri tidak wajar dengan pria lain di kamar kita. Masa sih aku melakukan seperti itu tapi hukum nggak anggap bersalah. Bagaimana suami mendapati hal seperti ini?," sambungnya.

Tidak hanya Vicky dilaporkan, Fiki Alman juga melaporkan salah satu adik perempuan Vicky, Bebi.

Loading...

"Tadi, mana Bebi?, ada Bebi juga. Ya udah kalau memang kondisinya sudah seperti itu," sambung Vicky, dilansir Suara.

Vicky mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena saat ini dia sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang presenter.

"Kalau gue pribadi udah pengen melangkah ke kehidupan yang baru, lagi sibuk banyak kegiatan alhamdulillah. Syuting-syuting lagi sibuk juga dengan production house aku, kayaknya lebih menarik untuk kita ngabisin energi nggak konflik dan seteru lagi," tuturnya.

"Ke hal yang positif tapi kalau dia sudah melaporkan, mau bagaimana, ya kita hadapi aja semuanya, yang pasti aku berdiri mengatas namakan suami, bukan orang lain," pungkas Vicky.

Seperti diketahui, Fiki Alman sambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik yang melibatkan namanya dan Angel Lelga karena telah digerebek Vicky beberapa waktu yang lalu.

Loading...
Loading...