Rabu, 31 Juli 2019 15:25 WITA

Hadiri Sidang Gugatan 9,4 Miliar, Ashanty Kebingungan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hadiri Sidang Gugatan 9,4 Miliar, Ashanty Kebingungan
Ashanty dan Anang Hermansyah. Ist

RAKYATKU.COM - Ashanty akhirnya menghadiri sidang yang beragendakan mediasi atas gugatan yang dilayangkan mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi.

Bersama sang suami, Anang Hermansyah, Ashanty datang dengan mengenakan pakaian putih bermotif batik. 

Ibu dari empat anak ini pun mengaku kalau dirinya baru pertama kali menjalani sidang di Pengadilan Negeri. Ashanty terlihat sedikit kebingungan saat masuk ke gedung Pengadilan Negeri.

"Baru pertama kali ke pengadilan, jadi agak bingung. Tadi juga nanya-nanya nantinya saya harus duduk di mana. Tapi untuk mediasi atau menghadapi gugatan ini, ya saya siap," kata Ashanty, Rabu (31/9/2019).

Sementara itu, Anang Hermansyah mengatakan, memang sengaja menyempatkan diri mendampingi istrinya untuk menjalani mediasi. Hal itu lantaran Ashanty belum pernah datang ke Pengadilan Negeri.

loading...

"Ya harus dampingilah, ditambah juga dia (Ashanty) belum pernah ke tempat kayak gini. Harus dampingi dan kasih support," ujar Anang Hermansyah.

Diketahui, gugatan dilayangkan oleh mantan rekan bisnis Ashanty, Martin Pratiwi. Dia mengklaim, Ashanty telah mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak hingga penggugat mengalami kerugian materil dan immateril dengan total Rp9,4 miliar.

Beberapa waktu lalu, Ashanty mengatakan, menjalin hubungan bisnis dengan Martin Pratiwi pada tahun 2016 dengan kontrak kerja satu tahun. Namun karena merasa tidak cocok, Ashanty memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya dan berakhir pada awal tahun 2017.

Tags
Loading...
Loading...