Rabu, 31 Juli 2019 12:09 WITA

Uki Susul Reza Hijrah Tinggalkan Musik, Ariel Akui Personel NOAH Tersisa Tiga Orang

Editor: Abu Asyraf
Uki Susul Reza Hijrah Tinggalkan Musik, Ariel Akui Personel NOAH Tersisa Tiga Orang
Uki eks NOAH bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

RAKYATKU.COM - Personel band NOAH makin berkurang. Kini tersisa tiga orang. Gitaris, Uki hengkang menyusul rekannya, Reza yang lebih dahulu keluar.

Uki dipastikan tak akan mengisi formasi NOAH usai album barunya yang bertajuk Keterkaitan Keterikatan. Sinyal kepergian Uki dari NOAH sempat menguat ketika Ariel cs melakukan syuting videoklip single "Wanitaku" di Musica Studio, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). 

Ariel saat itu sempat berkilah bahwa Uki akan hadir di lain kesempatan. Belakangan, Ariel NOAH akhirnya mengakui bahwa Uki telah meninggalkan grup itu.

"Sekarang iya (NOAH tinggal bertiga)," ujar Ariel NOAH dikutip dari tayangan wawancaranya di saluran YouTube, Rabu (31/7/2019).

Dalam beberapa kesempatan, Uki terlihat menghadiri kajian sunah bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah dan beberapa ustaz lain.

loading...

Dia mengaku usianya sudah tidak mudah lagi, sehingga akan memanfaatkan waktunya untuk memperdalam ilmu agama. Dia juga baru tahu bahwa musik terlarang dalam Islam.

Uki mengaku sempat mengikuti beberapa kajian tentang musik agar lebih yakin. Setelah beberapa ustaz menyampaikan hal serupa, dia akhirnya memutuskan meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya.

Uki menyusul penggebuk drum NOAH terdahulu, Reza, yang juga hengkang karena alasan belajar agama.

Loading...
Loading...