Rabu, 31 Juli 2019 02:00 WITA

Fairuz A Rafiq Nangis Tanggapi Permintaa Maaf Galih Ginanjar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Fairuz A Rafiq Nangis Tanggapi Permintaa Maaf Galih Ginanjar
Fairuz A Rafiq.

RAKYATKU.COM - Fairuz A Rafiq akhirnya angkat bicara terkait permintaan maaf yang dilontarkan Galih Ginanjar melalui surat yang dibacakan oleh Barbie Kumalasari.

Tak mau banyak bicara, Fairuz A Rafiq hanya mempertanyakan permintaan maaf dari Galih Ginanjar yang terkesan terlambat. 

Pasalnya, ia sudah berhari-hari larut dalam kesedihan akibat ucapan mantan suaminya tersebut. 

"Selama ini aku dizalimi, selama ini aku diinjak-injak harga diri aku sebagai seorang perempuan, selama ini aku usaha diam," kata Fairuz A Rafiq.

"Tapi apa yang aku alami saat ini semua ada batasnya waktu. Aku nangis, waktu aku menderita kalian (pihak Galih Ginanjar) ke mana. Kenapa kalian ngetawain saya," sambungnya dilansir Detikcom, Rabu (31/7/2019).

Loading...

Fairuz A Rafiq pun menyindir halus Galih Ginanjar yang mengucapkan permintaan maaf melalui surat, tadi siang. Secara tersirat, ia seperti enggan memaafkan Galih Ginanjar begitu saja.

"Terus udah kayak gini nyesel baru minta maaf terus kemarin ke mana, itu jawaban aku. Karena kalian nggak tahu apa yang aku rasain," tutup Fairuz A Rafiq. 

Seperti diketahui, Fauriz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua karena dianggap melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Ketiganya pun telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. 

Loading...
Loading...