Selasa, 30 Juli 2019 21:43 WITA

Begini Isi Surat Galih Ginanjar untuk Fairuz A Rafiq

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Begini Isi Surat Galih Ginanjar untuk Fairuz A Rafiq
Ist.

RAKYATKU.COM - Galih Ginanjar akhirnya melontarkan permintaan maafnya kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Hal tersebut disampaikan Galih dalam sebuah surat berisi permintaan maaf untuk Fairuz A Rafiq.

Galih diketahui telah ditetapkan menjadi tersangka kasus vlog ikan asin yang dotujukan untuk Fairuz.

Berikut isi surat Galih Ginanjar: 

Selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar pengin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya ibu Fairuz.

Serta keluarga ibu Fairuz di manapun berada, atas keteledoran saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di manapun ibu Fairuz berada." "Sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf kepada saya, saya manusia bisa yang tidak lepas dari kekhilafan dan kekeliruan, semua ini sudah menjadi takdir dari Allah SWT.

Loading...

Sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf kepada saya, saya manusia bisa yang tidak lepas dari kekhilafan dan kekeliruan, semua ini sudah menjadi takdir dari Allah SWT.

Saya bersyukur dan ikhlas menjalani semua ini, saya tahu bahwa ini adalah sebuah ujian dari Allah kepada saya agar saya bisa membenahi diri saya untuk lebih baik daripada yang terbaik. 

Sekarang ini saya sangat bahagia karena Allah masih memberikan kekuatan untuk berkarya.

 Insya Allah setelah bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari.

Loading...
Loading...